Sabtu, 15 Juni 2013

HIMstage : Aku bukan kacungmu ( Ion Band )


" Nurut masih ngomel, nolak makin bawel, Apa maumu??
Diatur ngga mau, malah ngatur ngatur sesuka kamu.."
 
Ion Band me-realese single ke 2 ‘’Aku Bukan Kacungmu’’ yang kali ini ramai diperbincangkan dibelantika music indonesia dengan transgendre pop alternative menjadi  rockdut . Ion Band ini di gawangi oleh Enam orang sahabat yang masih berstatuskan mahasiswa,yakni Vraz, Yendi, Budi, Putra, Arief, dan Adjie. 
 
Berawal dari sebuah kegagalan untuk dapat menjadi bhakti negara yaitu seorang polisi, mereka mencoba untuk membentuk sebuah group musik. Group Musik ini terbentuk pada tgl 26 Juni 2011 ,Dengan perjalannya group musik ini mampu menghasilkan sebuah lagu dan video clip yang berjudul “Menantimu“ dan direalese pada 18 May 2012 .
 
Nama Ion apabila dijabarkan dari I ( Indah ) dan On ( Mulai ), Nama Ion dipilih lantaran personil Ion ingin memulai keindahan dalam belantika musik Indonesia dan tentunya lewat lagu yang di usung Ion Band bergenre Pop Alternative namun untuk single ke 2 ini Ion band mencoba untuk Transgendre menjadi Rockdut dan sedikit meracik dengan komposisi Rapper diinsipirasikan oleh producer dan mantan Dj Kondang Patrick Tan ( DJ.P3K ).
 
Single hits Ke 2 Ion Band ‘’ Aku Bukan Kacungmu ‘’ yang mereka release tanggal 11 May 2013 ini, mereka bernaung di Record label P3K Ent-Biz salah satu perusahaan entertainment bisniz paling lengkap yg baru dibangun oleh bpk Patrick Tan utk membangkitkan industry music Indonesia yg sedang terpuruk.
 
Untuk kedepan mereka berharap masyarakat dapat menerima karya karya Ion Band. Mereka juga ingin terkenal bukan lantaran berita sensasi melainkan karena prestasi untuk belantika musik Indonesia.
P3K Ent_Bizz
 
Kontak :
Febby Madine
0819809073
bb pin 27743984
Twitter : Feby_chickol

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar