Sabtu, 23 November 2013

HIMstage : Move on ( Pop The Disco )


Masih ingat lagu “Have Some Fun?” Ya lagu yang dirilis dua tahun silam itu berhasil membuat nama Pop the Disco dikenal dikancah industry musik tanah air.
 
Kini Pop the Disco kembali hadir dengan sebuah lagu yang tak kalah menarik dengan lagu debut mereka. Lagu baru yang didaulat sebagai single kedua ini bertajuk “Move On.”
 
“Move On adalah sebuah lagu bertempo medium dengan lirik positif yang diharapkan bisa memotivasi orang lain untuk mencapai tujuan terbaiknya,” kata Fia tentang single terbaru mereka.
 
“Lagu ini kami buat berdua, benera-benar berdua, mulai dari proses mencipta lagu sampai proses rekaman. Kami berdua juga yang mengisi semua instrumen lagu termasuk drum,” timpal Sara.
 
Fia dan Sara adalah duo gadis cantik yang bahu membahu membawa Pop the Disco melangkah mengarungi belantika musik tanah air. Mereka bukan sekadar duo yang pintar bernyanyi tapi lebih dari itu mereka adalah ‘the real girl band’ yang piawai bermain alat musik serta mencipta lagu. Fia memainkan gitar dan Sara membetot bass.
 
Follow us on Twitter : @PopTheDisco @ayorekaman


Contact : @AndreOpa  +628161161874
Kirimkan Chart ke   : ayorekaman@gmail.com
Youtube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords

Tidak ada komentar:

Posting Komentar