Sabtu, 30 April 2011

HIMstage : Agar engkau bahagia ( BubbLe Gum )

BubbLe Gumadalah band yang terbentuk tahun 2006 yang lalu di Kota Pahlawan yaitu Surabaya. Dimulai dari berbagai jenis karakter & genre musik yang berbeda ,serta seiring dengan berjalannya waktu dan penyesuaian diri dalam bersosialisasi dalam bermusik pada khususnya, akhirnya mereka sepakat untuk membentuk band yang ber nama  BubbLe Gum” ,yang diantaranya terdiri dari enam orang personel : Reza (vocal ) Prama (Bass back vocal), Tiar (Keyboard ), Rusman (gitar I) , Chandra (gitar II) dan Happy(Drum).

Dengan berkembangnya zaman yang  juga disertai dengan perkembangan dunia permusikan, maka BubbLe Gummencoba menuangkan suatu bentuk kreatifitas mereka yang dikumpulkan menjadi satu agar dapat menghasilkan karya-karya indah yang mudah-mudahan dapat diterima oleh masyarakat luas.

Walaupun sebelumnya masing-masing dari mereka sempat mempunyai pengalaman tersendiri, didalam mengolah materi ,di album ini pun mereka tetap  menjunjung berbagai penilaian dan disepakati semua personil. Setelah melalui proses mixing dan mastering dengan waktu yang tidak begitu lama, akhirnya album baru mereka rampung juga.

Masih berpijak pada genre Pop di balut sedikit creative Alternative Rock yang bertemakan cinta anak muda, Mereka  mencoba memberikan sajian yang patut untuk disimak. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi BubbLe Gumdapat menjadi bagian dari khasanah dunia music Indonesia. Oleh karena itu mereka sangat berharap agar musik yang mereka ciptakan dapat memajukan perkembangan musik nasional maupun internasional.

Di bawah naungan  Harpa Records & Genta Records kini album perdana ”BubbLe Gum”  tertajuk  “Karena Dirimu” dengan single : “ Agar engkau Bahagia” telah siap diperdengarkan khalayak luar. So, penikmat musik, bersiaplah untuk berbagi bahagia bersama BubbLe Gum”.****


Informasi selanjutnya bisa hubungi kami di :
Jl.H.Fachrudin No.5 Jak-Pus,
Apartement Boulevard UG E-1 Floor

AAN / Andre                                                                                         
Media Promotion                                                                                  
HARPA RECODRS / GENTA RECORDS                                               
0818635208                                                                                                      
Email & YM : aekaputra@yahoo.com                                                    
T : 021 – 31991213, F: 31991214

1 komentar:

  1. Kesal ...komputer nya bikin kesal banget. Kenapa sih papa, komputerku nggak selesai-selesai urusannya....

    BalasHapus