Senin, 04 Agustus 2014

HIMstage : Cinta sesaat ( Sabina Karina )


Sabina Aulia & Karina Larasati, duo kakak beradik ini mengaku terobsesi dengan dunia tarik suara sejak dini. Sabina & Karina mulai mendalami dunia musik sejak bergabung dengan Elfa’s Music School.
 
Bersama Elfa’s mereka memenangkan kejuaraan Olympic Choir di Korea ( 2002 ), Italia ( 2004 ) serta Gold Medal Asian Choir Olympic ( 2006 ) bersama Elfa’s Jazz Youth. Karina bahkan pernah menjadi 12 besar AFI Junior pertama. Almarhum Elfa Secioria membawa pengaruh besar, yang menjadi sumber inspirasi Sabina dan Karina.

Single Sabina Karina yang berjudul “Cinta Sesaat” ini merupakan buah karya dari Composer pujaan mereka, Bebi Romeo. “Cinta Sesaat” bercerita tentang true story nya Sabina, sebuah kisah cinta yang sedih yang membuat Sabina cukup terbawa emosi ketika membawakan nya.
 
Karakter vocal Sabina yang lembut dan halus serta Karina yang memiliki Power menjadikan perpaduan yang harmonis dan menghanyutkan. Dengan lirik romantis serta rangkaian melodi khas Bebi Romeo, menjadikan “Cinta Sesaat” sebuah lagu yang easy listening dan comfort.
 
Dibawah label Labirin Musik dan Tireks Production, serta Ari Binsar sebagai Executive Producer dan Tias Rekso sebagai Producer, Sabina Karina berharap kedatangan mereka dapat diterima di industri musik dan single perdana mereka “Cinta Sesaat” dapat diterima dan disukai oleh semua kalangan.
 
@duosabinakarina  |  @wahyurahadian
 
 
TIREKS Production
Komplek Palm Residence, Blok C-9,
Kampung Sawah, Ciputat –Tangerang 15413
Phone / Fax : (021) 29049677
 
Contact Person:
- Artist Management  : Tias Rekso – 08170880050  |  tiasrekso@yahoo.com  
- Promotion Support  : Wahyu Rahadian – 08131152380  |  wahyurahadian@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar