Senin, 23 Februari 2015

HIMstage : Diantara kita ( Adera )



Aderaprabu Lantip Trengginas yang akrab disapa Adera. Solois yang telah melahirkan sejumlah hits sebelumnya dalam Album Lebih Indah yang direlease pada tahun 2012. Adera kembali mempersembahkan single perdana di album keduanya. Sebuah karya pembuka di halaman pertama album keduanya dengan konsep dan musikalitas yang berbeda. 

Di Antara Kita, bercerita tentang seorang tokoh yang lelah mencari peraduan cintanya, namun tak disadari ternyata hatinya tertanam pada seseorang yang selama ini justru selalu mendampinginya sebagai sahabat. Di Antara Kita adalah gambaran ketika Kita menyadari bahwa ada hal yang tak biasa di persahabatan yang terjalin. Jatuh cinta dalam lingkaran persahabatan adalah sebuah kisah romantis yang tercermin dalam lagu ini. Lagu bertempo cepat dan syarat lantunan string orchestra. 

Sangat berbeda dari musikalitas sebelumnya, di single ini Adera menggandeng Music Director muda Afif Gifano dalam meramu komposisi musik yang sesuai dengan influencenya saat ini yaitu musisi jepang seperti Sakamoto Maaya, Chemistry, Akino dan Ken Hirai. 

Perpaduan yang harmoni antara Alvin Witarsa String Ensemble dan sentuhan gitar blues rock Andre Dinuth dengan pondasi Bass Adhitya Pratama dan Drum Rayendra Sunito. Direkam di Brotherland Studio dengan Mixing Oleh Oki SMR dan Maestro Mastering Kho Hok Laij.

Selamat mengikuti kisah ini, baik yang mengenang atau sedang mengalaminya. Ada sesuatu Di Antara Kita, Ada Sesuatu Di Antara Sahabat dan Cinta...

Saat lelah ku mencari, cinta yang tak kunjung datang, Kau slalu ada disini, di depan mataku…
Tempat untukku berbagi, perasaan yang tersimpan, namun tak kuduga, Kaulah yang kutunggu…
Canda Kita tetap sama, tawa Kita tak berubah, namun ada yang berbeda, Kurasakan itu…
Dari tatapan matamu yang bicara…Ada sesuatu Di Antara Kita


Kontak :
Wisnu Purbaya
Promotions Executive
M : 081932998890

Wish Publicity
Jl Seketsa Blok A3 No 7B
Cipayung, Jakarta Timur 13880 

EGA Productions
Jln Ciganjur Raya No 1
Ciganjur, Jakarta Selatan 12630

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar