Sabtu, 16 Maret 2013

HIMstage : Love like that ( Wisnu )


Tau ga sih banyak musisi Indonesia yang berprestasi di luar negeri, salah satunya adalah WISNU... Wisnu berhasil memenangkan salah satu ajang bergengsi di Norwegia. Ga tanggung-tanggung Wisnu meraih posisi 5 besar Norwegian Idol pada tahun 2006 mengalahkan puluhan ribu kontestan yang ikut dalam ajang tersebut.
 
Pemilik nama lengkap Wisnu Witono Adhi ini sudah cukup dikenal di Eropa. Bersama TGF Music Group, salah satu perusahaan musik di Norwegia, Wisnu telah merelease 4 single dan melakukan debut albumnya "TWO WORLDS". Wisnu pun meraih nominasi dalam NRJ Music Awards untuk kategori "Best Song" dan juga "Best Artist" pada tahun 2007 serta 2008.
 
Yg serunya lagi, Wisnu baru aja tanda tangan kontrak dengan Universal Musik di Jepang utk menembus market Asia lho..Walaupun karier Wisnu cemerlang di luar negeri,tapi pria yg lahir di Jakarta ini tetap rindu akan tanah air tercinta..Dia ingin sekali lagu-lagu ciptaannya bisa dinikmati masyarakat Indonesia.
 
Sejak awal 2013, Wisnu memutuskan untuk sementara menetap di Indonesia untuk memenuhi rencana promo yang sudah dibuat oleh AA Records. Lagu "Love Like That" dari album "TWO WORLDS" menjadi single jagoan yang direlease..
 
Seluruh lagu di album tersebut berlirik bahasa inggris, oleh karena itu untuk bisa bersaing di pasar Indonesia, Wisnu mentranslate "Love Like That", lagu ciptaannya ke lirik bahasa Indonesia.
 
Artist          : Wisnu ( @officialwisnu )
Song          : "Love Like That"
Genre        : Pop R&B
Label         : AA Records
 
 
Kontak :
AA Records/FMI
HILDA
Jl. Prof. Joko Sutono no. 4
Jakarta Selatan 12170
087771101448 / 2921C274
telp 7396700 fax 7394182

Tidak ada komentar:

Posting Komentar