Sabtu, 14 Desember 2013

HIMstage : Kompor meleduk ( Ost. Comic 8 )


Menggenapi cerita film yang unik dari Film Comic 8 yang dibintangi oleh para comedian Stand-up Komedi, Falcon Pictures melengkapi Film tersebut dengan Sebuah Soundtrack Film yang berjudul Kompor Meleduk.
 
Berbeda dengan versi asli lagu yang pernah populer oleh Almarhum H Benyamin Suaeb,  Lagu Kompor Meleduk kali ini dibaurkan dengan lagu Letoy – Blackout, Tak Gendong – Mbah Surip,  disamping Lagu Kompor Meleduk – Benyamin Suaeb  itu sendiri sebagai  lagu utamanya.
 
Bauran Lagu-lagu yang tetap mengangkat judul Kompor Meleduk ini bikin suasananya pas, segar dan jadi berbeda. Lagu ini jadi lebih menjawab tuntutan kekinian dan jadi sarana yang simple bagi pendengarnya menuju kegembiraan hati.

Falcon Music, yang diserahi tugas membuat sebuah soundtrack yang pas dan menarik untuk Film Comic 8 yang mengocok perut, menyerahkan tugas tersebut kepada musisi sekaligus composer muda bertalenta, Ammir.
 
Menyimak Lagu Kompor Meleduk bergaya baru yang kental permainan bass dan raungan gitarnya ini pendengar bakal diajak menikmati vocal yang asyik dari Indro Warkop Mongol, Ernest, Kemal, Mudy, Bintang, Babeh, Arie Kriting, dan Fico yang tak hanya pandai berakting melainkan juga unjuk suara.

Single Comic 8 ini dibawakan oleh para Stand Up Comedy :
1. Ernest Prakasa
2. Mongol
3. Babe
4. Fico
5. Bintang Timur
6. Kemal Palevi
7. Arie Kriting
8. Mudy Taylor dan penampilan khusus oleh Indro Warkop

Penasaran Cek Trailer Film Comic 8 :
http://www .youtube.com/watch?v=_d7K0cuz_J8

Untuk Klip single “Kompor Meleduk” silahkan di intip
http://www.youtube.com/watch?v=gWdeD66NYb4
 
Kontak :
Arie Pitax  |  Dhona Doel
Radio Promotion FALCON MUSIC
JLN. DUREN TIGA NO 35
MAMPANG JAKSEL
021 – 7974970 | 021 – 7992680
Official press release is presented by : Falcon Interactive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar