Sabtu, 14 Desember 2013

HIMstage : Yang satu cinta yang satu sayang ( Velove )


Lewat singel bertajuk “Yang Satu Cinta Yang Satu Sayang” karya VELOVE mengalir sesuai hati mereka. VELOVE yang sebelumnya bernama d’LAPAN dan sudah menghasilkan dua album ini berganti nama karena formasi sekarang diisi oleh vokalis Perempuan yang sebelumnya tergabung di trio CANDY. Secara keseluruhan tampil lebih menyegarkan.
 
Nama VELOVE sendiri diambil dari nama seorang wanita yang pernah dikagumi oleh gitaris dan bassis VELOVE. VELOVE sendiri mempunyai arti “dicintai” dan berharap akan lagu dan karya-karya band ini akan dicintai oleh masyarakat Indonesia.
 
Band yang beranggotakan Meyla ( vocal ) , Indra Joe ( gitar ) dan Wances ( bass ) merasa yakin mereka akan berbicara banyak melalui musikal mereka yang berada di jalur power pop dan lagu-lagu pop versi VELOVE bisa membuat suasana lebih bersemangat.
 
Dengarkan lirik lagu “yang satu cinta yang satu sayang” yang mewakili perasaan remaja yang sedang jatuh cinta dan bingung harus memilih yang terbaik diantara keduanya.
 
Salahkah aku bila ingin mencari yang terbaik
Yang akan kutemani menjalani hari – hari indah
Tuhan tunjukkan mana yang terbaik untuk diriku

Reff : Yang satu cinta yang satu sayang
Aku jadi bingung harus memilih yang mana
Yang satu cinta yang satu sayang
Aku jadi bingung, bingung tujuh keliling
 
Bagi VELOVE single ini adalah pelecut semangat dan pembuktian. Melalui semangat dan keinginan, serta melalui kejujuran dalam bermusik itulah yang menjadi modal utama dari perjalanan VELOVE. Dan sepertinya, itu semua modal yang mereka miliki dan menjadi indetitas yang membedakan mereka dari band lain yang banyak beredar. Dan itu sebuah modal yang kuat untuk bisa menjaga eksistensi VELOVE di dunia musik tanah air.
 
FB: Velove / Follow : @Velove_ID
Video Clip Velove : http://t.co/i7oplWvVg3
 
Single : Yang Satu Cinta Yang Satu Sayang
Cipt : Wances
Produksi : PT. Indo Semar Sakti ( Bulletin Musik )
Bulletin Musik Press Release


Kontak :
Agung - Promotion
081218385598 / 233C7FF0
 
PT. INDO SEMAR SAKTI ( BULLETIN MUSIK )
Jl. Jelambar Ilir No. 2 Jakarta 11460
Tlp. (021) 5667135, 5676156 ( Hunting )
Fax : (021) 5664449, 5668620

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar