Jumat, 20 September 2013

HIMstage : Cuma kamu ( BagasDifa )


Fenomena boyband and girl band cilik sebenarnya dipicu oleh seorang anak kecil yang multi talentend banyak menyanyikan lagu seusianya dan jauh diatasnya, yes! Fenomena JB menular ke Indonesia, segera setelah sadar banyak anak kecil bertalenta besar di Indonesia, digelar lah banyak acara talent search di Indonesia.
 
Adalah Bagas dan Difa winner dan runner up dari Idola Cilik yang sudah menelurkan Angel Pieters, Bastian Coboy Junior, Pathon dan kawan kawan lainnya. Pesona anak kecil yang multi talented suara bagus dan “lucu” serta  penampilan yang tampan adalah modal utama Bagas dan Difa untuk unjuk kemampuan di industri musik Indonesia. Mereka menamakan kelompk duet mereka dengan “BagasDifa”.
 
Simple dan mudah diingat. Mereka dipersatukan dengan banyak pertimbangan : dua dua nya tampan, suara bagus dan paket yang lengkap. Maka philosophy “Sapu Lidi Lebih Kuat Dari Pada Satu Lidi” dipakai untuk mempersatukan mereka. Terbentuklah “BagasDifa”
 
Satu lagu sudah dipersiapkan “Cuma Kamu” dengan medium beat catchy dan mewakili penggemar BagasDifa serta pendengar pertama mereka, memang cinta menjadi tema lagu ini, tapi cinta yang universal dan easy listening. Yang pasti radio friendly dan ready untuk menggeser yang sudah biasa J
 
 
Kontak :
@MrTioBudiman
Hits Records
  -  Head Promotion 
Gedung Annex Lantai 4
Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Phone 02153661729 Ext 202
Mobile Phone : 087826132277
E Mail : tio.budiman@mncgroup.com
| tio.hitsrecords@gmail.com
 
Our Program : Hits Music @ MNC Music Channel 91 Channel.
Twitter Official : @HITSRec
Web Official : www.indohitsmusic.com.
Radio Streaming Official : www.indohitsradio.com.
Online Store Official Web : www.nadatop.com.
All material song are available on Itunes, RBT, Melon etc, Radio’s sample songs always on MP3 type 320 byterate or WAV and others request please contact us.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar