Sabtu, 06 April 2013

HIMstage : Baby I love U ( BE5T )


Girlband yang terdiri dari para cewek unyu-unyu, cantik dan menggemaskan. Inilah Be5t tetap eksis dan terus berkarya. Sukses dengan single pertama "Long Distance" disusul single kedua "Always Think About U". Kini dengan formasi anyar yang beranggotakan; Olga, Leni, July, Thella dan Oxa yang rata-rata sweet seventeen ini. Tetap melaju dan berhasil merampungkan proyek disingle ketiga dengan judul "Baby I love U" ciptaan Kenny. Bulan Januari merupakan moment yang berarti buat Be5t untuk merilis single ketiga ini.
 
"Iya kami ingin mempersembahkan lagu ketiga ini buat para babies di seluruh tanah air dan mancanegara", ujar  Leny, kekasih Ilham dari salah satu personil boyband SMASH. Jika menilik benang merah dari lagu ini merupakan rangkaian dari single pertama dan single kedua.  Dimana lagu ini merupakan lanjutan dari lagu-lagu sebelumnya.
 
"Baby I Love U" bercerita mengenai ungkapan rasa cinta dan rasa rindu yang menggebu. Ungkapan cinta ini terlontar saat sang kekasih yang dinanti bertemu. Padahal sebelumnya sang kekasih ini selalu ia pikirkan ( Always Think About U) tapi karena sang kekasih berada jauh di luar negeri (Long Distance) ia hanya bisa memendam rasa yang tak bisa ia ungkapkan langsung pada kekasihnya. Namun begitu bertemu ia berani bicara dan ungkapkan rasa cinta dan rindunya tersebut pada sang kekasih (Baby I Love U)
 
Sementara lagu ini memiliki warna musik tetap di jalur pop abg, dengan lirik simple dan mudah diikuti para abg yang sedang jatuh cinta. Dipadu kekompakan dari kelima personil ini, lagu ini terasa memiliki soul yang catchy, lekat dengan rasa remaja. "Gadis gadis seusia kita mungkin saja punya kisah yang sama. Makanya kita percaya lagu ini cepet nyampe" , tambah Olga.
 
Melihat latar belakang dari masing-masing personil BE5T yang bergabung di NAGASWARA September 2011 dengan konsep unyu-unyu berhasil menarik pehatian siapa pun karena ke-5 cewek ini memiliki bakat lebih selain model, dancer dan juga pemain sinetron. Alhasil aksi panggung mereka menyatu dengan suara khas anak-anak remaja masa kini. Semua kelebihan masing masing personil inilah yang melengkapi citra atau pembentukan image BE5t. Dilengkapi tampilan kostum young performers menambah good looking buat Be5t.
 
Perpaduan antara Gerak tari, senyuman, dan kecentilan dari para personil BE5T akan menyajikan penampilan yang fantastis di awal tahun 2013. Jaya Terus keragamanan Industri musik Indonesia. Be5t do the Be5t for Be5t.. (PR)
 
 
Kontak :
Indra.rbk
Promotion Department Nagaswara
Office : Jl.Johar No. 4U Menteng - Jakarta Pusat
 
Mobile : 081322929344 - 087782521958 I Pin : 2A9EF549
YM : indra_rebecca, Twitter : @indrarbk
Email : indrarbk@gmail.com, indra.rbk@nagaswara,co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar