Sabtu, 23 November 2013

HIMstage : Playboy ( Sunday Krunch )


SUPER-K IS SUNDAY KRUNCH!

Menjadi bagian dari industri musik Indonesia selama 6 tahun menjadi bekal pengalaman yang berharga bagi dua musisi cilik, Tyan ( gitar ) dan Akbar ( drum ) ketika bersama bandnya terdahulu, SUPER-K yang dibentuknya di tahun 2008.
 
Pergantian formasi yang terjadi karena vokalis mereka mengundurkan diri pada tahun 2012, membuat Tyan, Akbar dan Patrick Effendy selaku founder dan produser mereka mengadakan audisi untuk mencari vokalis juga bassist.
 
Usaha mereka menuai hasil. Defta, teman lama Tyan dan Akbar bergabung di akhir 2012 menjadi bassist. Indah pun menyusul sebagai vokalis menambah line up SUPER-K formasi baru ini.

Dengan formasi teranyar ini, tepat di tanggal 2 Maret 2013, kuartet ini lantas berganti nama menjadi SUNDAY KRUNCH. Nama ini dipilih karena sesuai dengan cerminan dari karakter musik mereka, yaitu musik untuk bersenang-senang, dengan warna musik pop rock (crunch).
 
SUNDAY KRUNCH hadir dengan konsep bermusik yang jujur, analog, dengan tema-tema lagu yang membahas tentang kehidupan keseharian mereka. Di usia mereka yang masih terbilang sangat belia 15-17 tahun, mereka mencoba berkarya dan bercerita tentang keseharian di sekitar mereka tentang cinta “muda”.
 
Hal ini ditunjukkan dengan single pertama mereka yang bertajuk PLAYBOY. Single yang ditulis oleh Patrick Effendy ini bercerita dengan pengalaman keseharian sang vokalis, Indah, tentang cowok-cowok tipikal Playboy yang mencoba mendekatinya.
 
“Untuk musiknya sendiri, pastinya beda dengan SUPER-K, “ ungkap mereka tentang musik SUNDAH KRUNCH. Namun menurut mereka, single PLAYBOY ini dipilih untuk memuaskan rasa kangen semua SUPERFRIENDZ (fans) yang ada di Indonesia.
 
Semoga dengan single PLAYBOY ini bisa membawa kesegaran baru bagi musik tanah air.

SUPER-K is SUNDAY KRUNCH!!
Follow : @sundaykrnch
 
 
Kontak :
Wahyu Nugroho a.k.a. wahyuacum
music publicist, music writer
08170409142 | 081218091834
twitter: @wahyuacum 
 
Seven Music | @sevenesia
jl. Permata Berlian Blok Q4.27
Permata Hijau - Jakarta Selatan 12210
t: 021-5300254 | f: 021-53653298
 
Sumber artikel :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar