Minggu, 29 Desember 2013

HIMstage : Cabe-cabean ( iMeyMey )


"Tuh cabe-cabean, ada cabe cabean tuh". 
 
Beberapa bulan ini kata “Cabe Cabean” sering muncul dari kalangan remaja. Istilah “Cabe Cabean” nampaknya memang sedang familiar diberbagai kalangan. “Cabe Cabean” menambah kosakata baru anak muda sekarang, setelah sebelumnya diramaikan dengan kosa kata 'Alay', 'Jablay' dan masih banyak lagi.
 
Tentunya fenomena “Cabe Cabean” lahir dari realita masyarakat, disinilah Dangdut mulai melirik, Dangdut adalah realita masyarakat, liriknya sangat membumi. Menjadikan musik dangdut terus dan selalu di cintai oleh rakyat Indonesia.
 
Lagu “Cabe Cabean” bergenre Dangdut dengan nuansa Reggae dan Disco.  Dengan Lirik yang mudah di ingat, di tambah lagi iringan music easy listening. Menjadikan lagu ini mudah di sukai oleh pencinta dangdut dari khususnya kalangan Remaja.
 
Hidup perlu bergegas – begitu juga dengan manusia, ujar iMeyMey, kelahiran Bandung 04 April 1992 yang sehari hari akrab disapa iMey ini.
 
Sebuah proses yang panjang dan berliku pada akhirnya berada di titik sekarang.  Belajar dari masa lalu dan pengalaman menjadikan iMeyMey menjadi artis yang multitalent, selain sibuk menjadi Co Host  Program TV “Suka Suka Uya”, iMeyMey Juga sedang sibuk mempromosikan Lagu “Laraku” yang bergenre POP.
 
Hidup iMeyMey memang cukup penuh warna. Tidak hitam – putih. Warna hidup ini pula yang bikin iMeyMey tidak menutup diri dari semua genre musik, “kita kan belajar, dan terus belajar”. Itulah tantangannya. Itu kan sudut pandang. “Musik itu seni yang universal, tidak kaku. Kita mesti menghargai karya, kesadaran itulah yang penting”, ujar penghobi baca buku ini.
 
Berharap musik Indonesia makin di cintai oleh masyarakatnya dan di dukung oleh pemerintah. Sudah waktunya kita lakukan tindakan nyata dalam perangi pembajakan.
 
Lagu                 : “Cabe Cabean”
Artis                 : iMeyMey
Genre               : Dangdut
Label                : Jleb Music
Twitter               : @iMeyMey_ | @JlebMusik
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan 
H : +62.817.463462 | P : 26C11534

1 komentar: