Sabtu, 03 November 2012

HIMstage : Tak mengapa ( Gading Marten )


Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan single yang berjudul "RINDU" dari album yang berjudul “Gading Yang Tak Retak” kini Gading Marten kembali menelurkan single baru nya yang berjudul “Tak Mengapa” yang di ciptakan ( hasil karya ) Gading sendiri sebagai bukti totalitas dirinya untuk terjun ke Industri Musik Indonesia
 
Menyelami industri musik Indonesia pada saat banyak orang yang memiliki talenta hebat tidak membuat Angling Gading Gumilang (Gading Marten) menyerah pada keadaan diri nya yang minim akan pengalaman, kepercayaan diri yang besar dan respons para pecinta musik yang sangat baik dengan menerima lagu dari Album sebelumnya membuat Gading terus berkarya.
 
Kenyataan yang membangkitkan semangat Gading untuk selalu terpacu untuk menelurkan karya – karya yang mudah di cerna oleh masyarakat pada umum nya dan para pecinta musik Indonesia pada khusus nya. Perjuangan untuk mengubah imange dari seorang host dan mc serta komidian menjadi seorang penyanyi merupakan tahapan yang berat yang menguji mentalitas Gading, dengan semangat dan cita-cita yang dia punya membuat langkahnya lebih ringan untuk dilalui. Dengan menciptakan lagu “Tak Mengapa” ini merupakan salah satu cara Gading membuktikan  bahwa Gading memang biasa dan memiliki kapasitas untuk tetap eksis di industri musik Indonesia.
 
Lagu “Tak Mengapa” yang diciptakan Gading menceritakan tentang kebesaran hati seorang pria ketika menjalin hubungan dengan seseorang wanita, hanya untuk menjaga perasaan pria, maka Ia bertahan. Tidak seharusnya demikian jika tidak lagi cinta katakan saja, TAK MENGAPA, karena pria sangat berbesar hati, cinta tak perlu dipaksakan ...jujur saja. Karena cinta pria dan wanita akan baik-baik saja dan hidup kita dengan pasangan kita masing-masing akan baik-baik saja meski tak bisa lagi bersama .
 
Perpaduan antara distorsi dan keras nya musik dengan karakter suara Gading yang khas membuat musik ini sagat mudah di cerna oleh berbagai kalangan pecinta musik Indonesia. Dengan keluarnya single ini Gading berharap industri musik Indonesia akan kembali menjadi Berjaya di negeri sendiri dan para pecinta musik Indonesia terhibur dan dapat menikmati hasil karyanya.

 
Kontak :
Rizal
PR & Promotion
PT. Royal Prima Musikindo ( RPM )
Jl. Cepu No. 5 Jakarta
T: 021 3900148 F: 021 3155666
M: 081281709404
www.rpm.co.id | @rpm_musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar