Sabtu, 03 November 2012

HIMstage : Salahkah aku memujamu ( Netral ft. Tegar )


Setelah merilis album ke sebelas Unity dengan single “DIA” pada akhir bulan April 2012 lalu, Netral telah sukses membuat pecinta musik Rock di Indonesia bersama Majalah Rolling Stone Indonesia untuk menjadikan album “Unity” masuk ke peringkat pertama di Charts Rolling Stone TOP 10. Meskipun Netral sempat di gosipkan akan bubar, Netral akan tetap eksis dengan nama “NETRAL” bersama ketiga personilnya yaitu : Om Bagus ( Vocal & Bas ), Den Coki ( Gitar & Back.Vocal ), dan Bang Eno ( Drum ).
 
Saat ini Netral kembali melakukan gebrakan merilis single terbaru mereka dengan featuring “Pengamen jalanan” berumur 11 tahun yang bernama “TEGAR”, Netral mendapatkan “Tegar” dari Lomba acara Xensasi Gaya Ramadhan 2012 di Epicentrum Jakarta yang mendapatkan juara 1.
 
“Tegar” ga cuma pandai bernyanyi, tapi juga cukup piawai mengolah segala kreatifitasnya dengan bermain gitar kentrung, beat box & break dance. Untuk pembuatan lirik ditulis bareng oleh “MAESAROH” si gadis belia umur 16 ( enambelas ) tahun dari Cianjur dan Netral. Lagu “SALAHKAH AKU MEMUJAMU” menceritakan tentang seseorang yang ingin kembali ke jalan yang benar.
 
Follow : @netral_official
Lihat Video klipnya disini : https://www.youtube.com/watch?v=BTvTKVcmj1Y
Download juga 3 versi lagunya dan jadikan pilihan RBT di HP kamu sekarang ketik :  NETGAR1, NETGAR2, NETGAR3 kirim ke 1818.
 
 
Kontak :
Mirwan Hakim
Pekerja Musik at Seven stars Entertainment
M : 0811.9300.877
BB : 27A8FF38
Tweet : @mirwanhakim @7stars_ent @gue_bintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar