Minggu, 28 September 2014

HIMstage : Ada ( Sherina )



Petualangan tentang LDR (Long Distance Relationship) diceritakan oleh Sherina di sebuah lagu berjudul “Ada”. Komposisi lirik yang manis dan musik pop yang anggun dan kolosal membingkai indah lagu ini. Lagu yang diakui Sherina bertutur tentang logika dan komiten dua orang walau berada di lokasi yang berbeda. 

Umumnya, para pasangan LDR dihadapkan pada pertentangan akan logika dan komitmen. Di satu sisi mereka harus menghadapi berbagai macam kemungkinan hadirnya hal-hal negatif di saat jauh dari pasangan namun mereka harus tetap mempertahankan komitmen yang telah dibangun. Lagu ini tak hanya berisi pernyataan cinta dan rindu, tetapi juga terdapat sebuah pengakuan akan rasa bersyukur atas kehadiran sang kekasih walaupun seringkali tidak bersama-sama secara fisik.

Bisa dikatakan bahwa ini merupakan salah satu lagu yang kuat dan berpotensi menjadi single atau theme song sebuah film cinta abadi. Sebuah cinta yang teruji jarak dan waktu, sebuah cinta yang “dipaksa” sesekali mengalah pada keadaan. Sebagai composer sekaligus arranger musik lagu ini, Sherina menata semua elemen menjadi sebuah karya yang terasa personal bagi pendengarnya. “Ada” merupakan single ketiga Sherina dari album TUNA yang dirilis pada bulan September 2013 lalu.

ADA
SHERINA
Composed, Lyric, Arranged by : SHERINA MUNAF
Published by PT TRINITY OPTIMA PRODUCTION
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION

Follow Us    :   @TrinityOptimaP @sherinasinna
Fan Page    :   TrinityOptimaP , Sherina Munaf
WAP  :    kampungseleb.com


Kontak :
IPAM
081380040848
@ipamutter

Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700
Fax. +62 21 6014644
Website   :   www.trinityproduction.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar