Minggu, 28 September 2014

HIMstage : Kamu yang kutunggu ( Rossa ft. Afgan )



Bertemu dengan orang yang akhirnya menjadi pasangan/ belahan jiwa merupakan hal yang indah. Setiap manusia sudah ditakdirkan Tuhan YME atas jodohnya masing-masing. Dalam proses pencarian itu, banyak sekali jalan yang sudah kita tempuh: baik itu menjalin hubungan lalu gagal, ataupun memilih untuk menunggu “seseorang” itu datang.“You just know”;pada waktu, keadaan, tempat, yang tepat kita akan bertemu dengan si “dia”. 

Inilah yang menginspirasi Alam Urbach dalam menciptakan lagu “Kamu Yang Ku Tunggu”, single kedua Rossa di album “Love, Life, & Music”. Walaupun sudah bersahabat selama beberapa tahun, namun ini merupakan lagu perdana duet Rossa dengan Afgan. 

“Senang banget akhirnya terwujud juga keinginan saya dan Afgan untuk mempunyai lagu duet. We’re bestfriends. Chemistry nya mudah sekali untuk didapatkan, tapi kita itu sahabat banyol. Jadi ternyata saat proses recording malah seringnya ketawa”, jelas Rossa

Lagu ini memaparkan bahwa cinta itu “melihat” segala sesuatunya lebih dalam, dan lebih indah. Di bangun atas mimpi dan kepercayaan, cinta membuat penantian kita terbayar dengan sempurna. Andi Rianto adalah composer musik di lagu “Kamu Yang Ku Tunggu” ini, dengan alunan nada dari piano yang mendominasi lagu ini menjadi semakin romantis. Tipikal lagu yang tepat untuk diputar di momen-momen romantis seperti hari pernikahan atau anniversary. Overall, love is a celebration of life!

Simak video lirik “Kamu Yang Ku Tunggu” di

KAMU YANG KU TUNGGU
Composed by Alam Urbach
Arranged by Andi Rianto
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2014

Follow Us    :   @TrinityOptimaP @mynameisrossa  
Fan Page    :   TrinityOptimaP , rossa.roslaina
WAP  :    kampungseleb.com


Kontak :
IPAM
081380040848
@ipamutter

Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700
Fax. +62 21 6014644
Website   :   www.trinityproduction.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar