Sabtu, 03 Maret 2012

HIMstage : Tragis ( Kinetik )

1 Maret 2012 pukul 12.00 siang merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi KINETIK. Karena pada hari itu, video klip "TRAGIS" yang merupakan single kedua mereka akan ditayangkan premiere di Official Channel KINETIK di Youtube.

Video klip yang disutradarai oleh Ernest Hariyanto ini berkonsep story telling. Bercerita tentang seorang pria yang putus hubungan dengan kekasihnya karena pria itu selingkuh, namun sang wanita tetap menginginkan pria tersebut sebagai kekasihnya. Sayangnya, setelah si wanita memohon kepada pria tersebut untuk kembali menjadi kekasihnya,  pria itu menolak.

Alze ( vokalis ) berperan sebagai pria yang menolak Chyntia Wijaya, mantan kekasihnya di video klip ini. Untuk melengkapi kedua pemeran utama tersebut,  personil KINETIK yang lain yaitu Dimas Adista ( synth dan loop ), Josh Maramis ( guitar ), Guggie Syarief ( guita r), Joddy P. Tjakrawinata (bass),dan Fikri Budi ( drum ), tampil dalam adegan band performance di video tersebut.

KINETIK  terbentuk pada tanggal 9 september 2009. Band rock alternatif ini memiliki sentuhan - sentuhan elemen electronic dance, heavy metal dan pop ballad di dalam musik mereka .lagu - lagu mereka didasari oleh curhatan yang akhirnya berbuah album pertama yang diberi Title KEJUTAN. Setelah sebelumnya memperkenalkan KINETIK sebagai Band pendatang baru di industri musik tanah air lewat single pertama "Pecundangi Kamu" , kini KINETIK kembali merilis single kedua mereka "Tragis'


@KINETIKofficial 
facebook.com/kinetikofficial
Booking : Wahyu (08179120331)

Ardri Praditya - RADIO PROMOTION
PANGERAN MATAHARI MUSIC
Jl. Pinang Raya No. 25 Rawamangun - Jakarta Timur
Office   : 021 47866035    / Fax      : 021 4701291
Mobile  : 087882841722
ardri@pangeranmatahari.co.id  
@ardrinosaurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar