Jumat, 04 Juli 2014

HIMstage : Taubat ( Keryl )


Lantunan doa tobat dari duo keyboardis dan penyanyi dengan vokal berbahaya, sebuah single reliji yang layak untuk disimak.
 
Bayangkan dara cantik dengan suara lirih melagukan irama-irama mellow yang digarap oleh keyboardis tampan. Kami yakin pasti konsep Keryl adalah bayangan yang pas.
 
Hadir dengan menyuguhkan konsep duo, Keryl yang digawangi Cynthia [vokal] dan Opick [keyboards] mengingatkan kita kepada konsep duo cewek-cowok yang sempat mewarnai blantika musik Indonesia, sebut saja pasangan Melly-Anto Hoed atau Fatur-Nadila yang sempat hit dengan "Kulakukan Untukmu".

Bedanya, Keryl hadir menyuguhkan konsep pop bernuansa mellow. Debut singlenya, "Begitu Terasa" kurang lebih menegaskan konsep ini. Bagaimana suara Cinthia yang mendesah, berjalan meniti jembatan nada-nada mellow yang dibuat Opick, benar-benar pemandangan yang menarik.
 
Terimakasih atas chemistry yang terbangun dari mereka berdua. Tak ayal lagi, reaksi kimia adalah kunci keberhasilan mereka mencuri perhatian penikmat musik Indonesia.
 
Pertemuan Cynthia dan Opick terjadi saat keduanya bergabung di satu band bernama Cetburry di tahun 2011. "Aku vokalisnya, namun saat band-nya tak aktif lagi, Opick datang ke aku dengan sebuah lagu, disitulah Keryl terbentuk, " ujar dara kelahiran Bandung 22 Maret 1993 ini.
 
Usai single "Begitu Terasa", Keryl kembali dengan single kedua mereka yang berhawa Ramadhan yang bertajuk "Taubat". Judul tegas, padat namun berarti dalam ini adalah wujud bakti mereka kepada sang Khalik, sebagai pemberi pintu taubat atas segala hal yang tidak baik yang mungkin pernah mereka lakukan di masa lalu. Sadar bahwa mereka adalah manusia biasa yang senantiasa bergelut dengan dosa, baik Cynthia dan Opick merasa lagu "Taubat" ini penting bagi mereka untuk merefleksi diri mereka sebagai manusia.
 
Semoga single "Taubat" ini juga jadi refleksi bagi kita, umat manusia yang juga tak luput dari dosa.
 
MORE ABOUT KERYL
Twitter: @kerylmusic @keyrries
Youtube: kerylmusic
Facebook: Keryl
 
 
MORE ABOUT SEVEN MUSIC:
youtube: Seven Music Indonesia Channel
twitter: @Sevenesia
facebook: Seven Indonesia
google +: Seven Music            
 
CONTACT: To request music, or to set up an interview, please contact :
Budi ‘Boim’ Sulistio ( budi.sulistio@sevenmusic.co.id ) or Wahyu ( wahyu@sevenmusic.co.id )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar