Kamis, 12 April 2012

HIMstage : Cinta bukan main ( The Kritz )


Setelah sukses di Single Pertama nya THE KRITZ “Seperti Setan“ yang sudah mendapat banyak request di radio dan Respon nya yang baik dari Teman - teman Media Radio di Indonesia, Kita mengucapkan Terima kasih untuk Teman - teman MD Radio yang sudah membantu single pertamanya The Kritz karena tanpa kalian kita bukan Siapa2.

THE KRITZ yang berwatak lucu dan gokil beranggotakan dua berambut keriting ini yang bernama Catur di vokal dan Heru di Drummer, kembali lagi menyuguhkan “sesuatu” yang baru, sesuatu yang ingin THE KRITZ sampaikan kepada hati penikmat musik khususnya Sahabat Kriterz. Sesuatu yang di ilhami oleh dinamika kehidupan yang di jalani THE KRITZ . Akhirnya Melalui proses yang panjang dan “tidak asal jadi” racikan musik dan lirik ini menjadi sebuah karya seni yang sudah bisa di nikmati oleh masyarakat luas.

Kini THE KRITZ kembali merilis Single kedua nya yang berjudul “ CINTA BUKAN MAIN “ Lagu ini diciptakan oleh Heru ( drumer The Kritz ) tema lagu ini bertema cinta tentu saja dengan menggunakan lirik khas THE KRITZ, menceritakan hubungan, cinta, dan perasaan tanpa meninggalkan unsur lelaki dalam bertutur. Dari penamaan single ini sudah terpapar jelas menceritakan tentang apa?

Yups, ini bercerita tentang perasaan yang mengagung – agungkan kekasih nya. Walaupun cinta nya  yang melewati berbagai rintangan dan ledekan tetap ia tidak peduli karena cinta yang ia rasakan terhadap kekasihnya sungguh luar biasa dan bukan main - main.

Teguh Setiadi Herlambang
Promotion Radio
Mobile. 085781751506
PIN : 2142F747

ANJAR
MARKETING & PROMOTION
Mobile : 08191 555 999 3
E-mail : Mu@mland.co.id

MLand - A brand of PT. Sinergi Media
Jl. Taman Margasatwa 64, R2 Jati Padang 
Pasar Minggu Jakarta Selatan Indonesia
Fax : +62-21-7810 457, website :  www.mland.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar