Kamis, 12 April 2012

HIMstage : Sayang ( Ungu )


Sangat berat rasanya untuk menyudahi suatu hubungan dengan kata putus. Terlebih karena keinginan untuk putus itu datang tanpa sebab yang bisa dijelaskan, hanya sangat terasa di hati. Sampai-sampai karena tidak ingin menyakiti pasangan, saat ingin menyudahi hubungan kita tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat. Itulah kisah yang digambarkan dilagu SAYANG … … … yang merupakan single andalan UNGU dari album terbarunya yang berjudul TIMELESS.

Di lagu SAYANG … … … musik UNGU nuansanya terdengar sangat Rock 80-an. Dengan suara gitar elektrik yang mengedepankan distorsi namun bercampur juga dengan suara gitar akustik. Dentuman drum, petikan bass, serta denting keyboard membuat lagu ini benar-benar terdengar nyaris seperti classic rock. Warna vocal Pasha di lagu SAYANG … … … ini pun sedikit berbeda dengan hits-hits UNGU sebelumnya, lebih banyak dinamika note.

“Coba lihat dari pemakaian kata SAYANG di lagu ini. Jadi itu menggambarkan, orang yang minta putus ini masih sayang sama kekasihnya. Tapi tanpa bisa dijelaskan, dia merasa sebaiknya hubungan itu disudahi. Ya minta putus deh”, tambah Pasha, selaku pencipta lagu SAYANG … … … Rencananya, konsep video clip lagu SAYANG … … … akan menekankan pada image-image simbolik dengan menampilkan seorang model cantik. Model tersebut akan menggambarkan bagaimana rasanya kesulitan untuk menyudahi suatu hubungan.

Single SAYANG… … … terdapat pada album UNGU berjudul TIMELESS, yang akan dirilis pada tanggal 1 Mei 2012 bekerjasama dengan KFC sebagai exclusive distributornya.

UNGU
Composed by SIGIT PURNOMO
Published by PT TRINITY OPTIMA PUBLISHING
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2012


IPAM - 081380040848
Pin BB : 2276DF9A
@ipamutter

Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700
Fax. +62 21 6014644
Cc  : chartradio@trinityproduction.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar