Kamis, 12 April 2012

HIMstage : Sandiwara cinta ( Repvblik )


“Repvblik” mungkin nama sebuah band yang tidak asing lagi di telinga pecinta music Indonesia. Band asal kota Bogor yang terbentuk pada tanggal 24 Maret 2004 ini, sebelumnya  telah mengeluarkan 3 album, dan sangat sukses di hits single “ Hanya Ingin Kau Tahu” pada album pertama mereka yang bertajuk “Punya Arti” di awal tahun 2007. Bahkan hingga saat ini single “Hanya Ingin Kau Tahu” masih termasuk dalam jajaran Top 100 RBT terlaris.

Setelah album ketiga, Repvblik seakan terhenti aktifitas bermusiknya, namun dibalik itu ternyata band ini sedang mencari tempat untuk bernaung yang baru ( Label Musik Baru ).  Seiring berjalannya waktu, mereka juga mempersiapkan materi untuk album terbaru mereka.

Bermodalkan materi untuk album baru tersebut, Repvblik akhirnya bertemu dengan PRO-M ( Profesional Music). Pihak Repvblik merasa PRO-M mempunyai daya tarik tersendiri sebagai wadah yang nyaman bagi grup band yang beranggotakan 5 orang ini : Ruri ( vocal ), Hexa ( rhythm gitar ), Lafi ( bass ), Tyar ( keyboard, backing vocal ), dan Ei ( lead gita r).  Pro-M pun merasa yakin bahwa lagu – lagu yang ada di album terbaru Repvblik bisa kembali “meledak” seperti  lagu “Hanya Ingin Kau Tahu” di album terdahulunya.

Sebelum meluncurkan album barunya, langkah awal  yang diambil Repvblik band bersama dengan label barunya adalah merilis single pertama dari album tersebut yaitu “Sandiwara Cinta”. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat  mencintai pasangannya walaupun seringkali sang pasangan melukai dan menduakan cintanya, seakan seperti bersandiwara, selalu berbohong dan mengelak dengan berbagai alasan.  Yang diharapkan adalah kejujuran hati supaya semua berakhir dengan jelas. Lagu ini merupakan pengalaman pribadi Ruri sang vokalis sekaligus penciptanya, dengan pemilihan lirik yg simple dan mudah dimengerti  serta konsep musik yang ringan namun berkualitas.

Repvblik band dan label Pro-M sangat berharap agar single terbaru yang berjudul “Sandiwara Cinta“ dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya terbaru dari Repvblik band.


Artist                :  Repvblik Band
Judul                :  Sandiwara Cinta
Ciptaan             :  Ruri
Label                :  PRO-M ( Profesional Music )
e-mail chart       :  pro_m.profesionalmusic@yahoo.com

Profesional Music 
Jl. Pecenongan Raya No 90 AB, Jakarta Pusat.
Phone (021)3517070 Fax : (021)34831330

Tidak ada komentar:

Posting Komentar