Sabtu, 09 Februari 2013

HIMstage : Bernyanyi untukmu ( Andien )


“Ooo..Sudah lupakanlah masalahmu..
Ooo..Senyumlah untukku..
Ooo..Mari menarilah bersamaku...
Izinkan ku bernyanyi untuk dirimu”...
 
Andien Bernyanyi untukmu, 2013. Berarti 13 tahun sudah Ia berjalan dan menari di duniamusik Indonesia. Menapakkanjejaknyadalam album kelimaini yang diberijudul #andien. Album self-titled pertamanya,yang begitu personal danjujur. Baik dari segimusik, serta tutur.Penyampaian yang lebih lugas dibanding  keempat album sebelumnya.
 
Dalam album #andien, ia melakukan banyak eksplorasi dari segimusik, juga vokal.Andien ingin menyampaikan pesan kepada para pendengarnya tentang music dan visual yang ia tawarkan; a mature ladylike, yet edgy, woman. Di album ini ia banyak bersuara dan turun tangan dalam proses kreatif. Andien mewujudkannya, salahsatunya, dalam karya pertamanya yang dijadikan single, yakni laguBernyanyi Untukmu
 
Album yang ber-genre adult contemporary ini diproduseri oleh Nikita Dompas, yang juga merupakan gitaris dan band leader Andien. Sementara pembuatan albumnya sendiri banyak didukung oleh para pemain band Andien. Mereka adalah pemain-pemain muda yang begitu kreatif dan bertalenta. Mereka adalah : Nikita Dompas,Rayendra Sunito ( music director dan band leader dari Glen Fredly ), Ali Akbar ( The Groove ), Bonar Abraham ( Pemain bass dan sound enginer untuk film “ The Raid” ), Dandy Lasahido ( music director dan band leader dari Rossa) , juga Didiet Violin.
 
Beberapalagu di album ini juga diciptakan oleh teman baik Andien,yaitu Abenk Soulvibe, Rieka Roslan, Yovie Widianto, Bemby Noor, Tulus, bahkan ada satu lagu Dewa 19 yang ia bawakan kembali, yaitu “ Aku disini Untukmu”
 
Diberikan judul #andien, dengan hashtag di depannya, Andien berharap semoga album ini benar-benar bisa menjadi “sesuatu yang dibicarakan” oleh para fans dan pendengarnya, menjadi “sesuatu yang dicari”.  So here she goes, Andien presents  #andien !!
 
Album “Kirana” adalah album terakhir Andien yang cukup sukses dengan single-single “Moving On”, “Pulang” dan “Gemilang”..Sukses album ini akan coba diikuti Andien dengan merilis album barunya dalam waktu dekat, diawali dengan dirilisnya single pertama dari album ini. Dan inilah single pertama Andien “Bernyanyi Untukmu” yang menjadi hits single dari upcoming album self titlednya “#ANDIEN”yang akan dirilis medio Maret - April 2013...selamat menikmati..
 
Released by
@PlatinumRec
Jl. Pesanggrahan Raya 9A
Kebon Jeruk Jakbar 11620
mob : 0817337948 | 085854753282
 
Management :                                     
Dovie : +6282125143264    
 
 
Kontak :
Dio +62817337948 ( Radio Promotion )
Theo +6283874015750 ( TV Promotion )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar