Minggu, 24 Februari 2013

HIMstage : Selamat Tinggal ( FMDUO )


FMDUO yang berkonsep Duo terbentuk pertengahan tahun 2012 yang beranggotakan dua personil: Fachri ( Vocal ) & Momo ( Vocal & Arranger Music)  mengeluarkan single perdana yang berjudul Selamat Tinggal. Persiapan produksi single "Selamat Tinggal" di persiapkan secara matang single ini bernuansa Pop R&b dan beat Hip Hop Easy Listening dan di perkuat dengan lirik yang sangat menyentuh yang menceritakan kisah sepasang kekasih yang sedang putus cinta.
 
FMDUO menawarkan konsep musik yang lebih berani dengan genre yaitu POP R&B dan HIP HOP yang akan memberikan warna baru untuk music di Indonesia dan sound-sound yang "keci" memberikan warna menarik untuk single "Selamat Tinggal".
 
Music-music FMDUO terinspirasi oleh Duo LMFAO, Red One, Pit Bull, T Pain, Lady Gaga, Katy Perry, David Guetta, The Black Eyed Peas dll di kemas secara menarik sesuai dengan selera pecinta music indonesia yang cendrung menyukai music POP, di debut singel ini, FMDUO menawarkan sentuhan musik yang terkonsep matang.
 
Nama FMDUO diambil dari nama depan masing-masing personil Fachri & Momo menjadi FM dan dengan mengusung konsep duo maka nama nya mejadi FMDUO dan single selamat tinggal di ciptakan oleh FMDUO lirik ditulis oleh Fachri yang menjadi vocalis FMDUO, untuk music personil FMDUO saling bekerja sama dalam pemilihan sound-sound dan mengaransemen single selamat tinggal.
 
Pola dan aransemen music yang cukup signifikan perbedaannya dibandingkan dengan music-music yang ada di indonesia Sound yang terdengar "Rough" tetapi dengan brilian sungguh bisa memberikan sentuhan yang melodius dan untuk proses mixing dan mastering. FMDUO juga sudah tampil dalam acara Indigo bersama Nina Tamam & Opa Samual yang di adakan di I-Radio pada edisi 6 Februari 2013.
 
 

Morithza Record
Contact:
0811-807-445 Fachri
Jl. Kamboja No.23
Kemang Timur, Jakarta Selatan
Twitter @fmduo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar