Jumat, 15 Februari 2013

HIMstage : Pupus kasih tak sampai ( Vidi Aldiano )


Lagu-lagu romantis yang sarat dengan lirik yang indah memang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Banyak opini liar yang menyebutkan bahwa “lagu bertema cinta itu yang akan melegenda hanya ada 2 tema: jatuh cinta atau patah hati” Benarkah? Sepertinya begitu. Contohnya saja lagu “Pupus” yang merupakan hits grup band Dewa 19 dan “Kasih Tak Sampai” yang pernah dipopulerkan oleh gurp band Padi. Kedua lagu tersebut menyampaikan perasaan sedih dan sakitnya patah hati melalui alunan yang menyayat hati.
 
Vidi Aldiano merupakan salah satu dari sekian banyak orang yang memang sangat ngefans dengan lagu “Pupus” dan “Kasih Tak Sampai”. Maka Vidi mempunya ide untuk me-remake kedua lagu indah tersebut dengan konsep mashed up. Ini merupakan pengalaman pertama Vidi membawakan lagu dengan konsep mashed up, namun vidi sangat familiar dengan lagu remake; tentu masih ingat dengan single : Nuansa Bening.

Karakter vocal Vidi Aldiano sangat khas dengan musik pop, that’s why Vidi memilih nuansa pop dengan sentuhan light orchestra untuk lagu ‘Pupus Kasih Tak Sampai’ ini. Bersama Ari Aru Renaldi sebagai music producer dan Irvnat sebagai vocal director, Vidi membuat lagu ‘Pupus Kasih Tak Sampai’ ini menjadi sebuah lagu baru yang mempunyai mood dan karakter berbeda dari kedua lagu aslinya.
 
“Lagu Pupus kasih Tak Sampai adalah lagu yang sangat dengan dengan pribadi saya, sejak masih di Sekolah Dasar sampai sekarang 2 lagu ini menjadi favorit. Dan saya juga ngefans dengan Ahmad Dhani serta Piyu, lagu-lagu yang mereka ciptakan sangat dahsyat. Lagu Pupus Kasih Tak Sampai ini mudah-mudahan menjadi langkah awal yang baik untuk album baru saya, tentunya lagu ini sebagai single perdananya. Saya ingin mengajak orang-orang bernostalgia dengan lagu ini”, jelas Vidi.
 
Selamat menikmati single terbaru Vidi Aldiano: Pupus Kasih Tak Sampai, hati-hati galau!
 
Vidi Aldiano
Composed by Ahmad Dhani ( Pupus ) & Piyu ( Kasih Tak Sampai )
Music Producer : Ari Aru renaldi
Vocal Director Irvnat
Published by TRINITY OPTIMA PUBLISHING, MITRA KREASI PRIMA
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2012
 
 
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |  Fax. +62 21 6014644
Up: Erick ( Radio Promotions )
Follow Us   :   @TrinityOptimaP | @vidialdiano    
Fan Page    :   TrinityOptimaP | Vidi-Aldiano
Website   :   www.trinityproduction.com  |  www.vidialdiano.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar