Sabtu, 16 Februari 2013

HIMstage : Curi curi ( Ariel Tatum )



Ariel Tatum, Terlahir di lingkungan keluarga yang kental dengan darah seni membuat ia terbiasa dengan sesuatu yang berhubungan dengan musik. Putri dari Rico Murry ( Drummer JUNIOR ), cucu dari Jacob Kembar Group dan Murry Koesplus ini sejak kecil sudah bisa bernyanyi dengan baik. Masa kecilnya sering di habiskan dalam studio recording menemani ayahnya rekaman. Ikut serta dalam tour show ayah dan kakeknya. membuat ia mahir suara dua, memainkan gitar dan piano sejak kecil.
 
Tahun 2005 - 2010 , Ariel Tatum aktif bermain sinetron dan membintangi iklan. Karena kepadatan jadwal shooting dan sekolah tidak begitu banyak orang tahu mengenai bakat menyanyinya.
 
Ia membintangi sinetron abadi untuk selamanya ( 2006 ), berperan menjadi 3 karakter sekaligus membuat ia semakin mengeluarkan bakat aktingnya. Berlanjut di Cinderella Boy ( 2007 ) Ariel Tatum berhasil berperan sebagai gadis tomboy yang sangat bertolak belakang dengan kesehariannya. Berlanjut di sinetron "apa ini cinta" , "kalau ariel jatuh cinta","nikita", "rafika"(2009). Selain sinetron ia juga bermain di film layar lebar "Oh baby" (2008) dan "Kawin laris" (2009).
 
Wajah cantiknya pun sukses membuatnya dipercaya selama 3th untuk menjadi Brand Ambasador perusahaan kosmetik terkemuka. Mewakili produk kecantikan remaja di usia yang masih sangat belia ( 2006-2009 ).
 
Tahun 2009 Ariel Tatum semakin sering menghabiskan waktu luangnya dengan bermain gitar dan piano sambil bernyanyi di kamarnya. Ternyata kecintaannya akan musik tetap menjadi relaksasi yang ia pilih untuk melepas penat.
 
Di tahun yang sama Ariel Tatum diminta merekam suaranya untuk keperluan theme song sinetron yg akan diperankannya. Sang ayah mempertemukan Ariel tatum dengan salah satu pencipta lagu bertangan dingin PAY. Pay menyambut baik suara ariel tatum yang menurutnya sangat berkarakter. Setelah merekam keperluan sinetron, ariel tatum merekam beberapa lagu bersama Dewiq & Pay. Dan akhirnya mengantarkan Ariel untuk bertemu dan Alhamdulillah akhirnya bergabung bersama AQUARIUS MUSIKINDO.
 
Single pertama berjudul "Karena Aku T'lah Denganmu" Duet bersama Ari Lasso the legend yg juga idolanya, membuat Ariel tatum mulai di kenal sebagai pendatang baru yang layak diperhitungkan. "Karena Aku T'lah Denganmu" beberapa Kali menduduki chart di radio kota2 besar.
 
Tahun 2013 single ke 2 Ariel tatum "CURI-CURI" sudah mulai terdengar di radio2. Ia terus merekam single2 baru untuk album perdananya di sela2 shooting sinetron dan sekolah.
 
Ariel Tatum akan segera tampil dalam sinetron terbarunya yg berjudul "Cinta Rockstar" Beberapa single barunya yg akan segera rilis juga akan dinyanyikan didalam sinetron tersebut.
 
Ariel Tatum, muda belia dan berbakat. Baru memulai perjalanan panjang karirnya di dunia seni yang sangat di cintainya. Akan terus berkarya dan menambah warna musik Indonesia.
@arieltatum @aquariusmusik
 
Download Lagu CURI-CURI di iTunes Indonesia:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar