Sabtu, 09 Februari 2013

HIMstage : Diam diam suka ( Cherry Belle )


“Brand New Day”, single pertama album kedua Cherrybelle ( Chibi ) sukses dan semakin menguatkan posisinya sebagai Girlband papan atas Indonesia saat ini, dua personil baru yang masuk dan konsep off air yang sekarang memakai live band membuat Chibi juga semakin dicintai Twibi dan Twiboy ( fans Chibi ). Sukses dengan semua intu membuat Cherrybelle segera akan merilis single kedua dari album keduanya nanti.
 
Single ini berjudul “Diam Diam Suka” yang diciptakan Bemby Noor, lagu bernuansa pop etnik dengan cita rasa nusantara ini dipilih sebagai 2nd single official dari album kedua Cherrybelle yang akan dirilis di bulan Maret 2013.
 
Balutan pop khas Chibi dipadukan dengan gerakan dance yang indah dengan memasukkan unsur tarian tradisional Indonesia. Koreografi yang menakjubkan hasil karya Wendy Rompis ini menunjukkan kecintaan Cherrybelle terhadap budaya bangsa dan direfleksikan dengan setiap penampilannya ketika menyanyikan lagu ini yang selalu mengenakan pakaiaan tradisional Indonesia.
 
Lagu pop ceria ala Chibi yang menceritakan tentang perasaan suka secara diam diam ini merupakan another hits ceria ala Chibi yang selalu memunculkan hits easy listening nan crunchy dan memanjakan kuping Twiby dan Twiboy...
 
Semoga keceriaan Chibi memberikan hari yang menyenangkan untuk Twibi dan Twiboy seluruh nusantara dan membawa suasana baru penuh semangat dalam kehidupan kita semua..Chibi chibi hak hak hak hak hak haaakkk...
 
Released by  : @CatzRecords
Twitter           : @Cherrybelleindo
Facebook     : Cherry belle      

Tara Artist Management :
Irza Rivai +628121220029                                                     
 
 
Kontak :
Dio +62817337948 ( Radio Promotion )
Theo +6283874015750 ( TV Promotion )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar