Sabtu, 26 April 2014

HIMstage : Bersama kita bisa ( Go Rich )


Dengan mengusung pop alternative Go Rich akan mencoba untuk masuk dalam kancah musik Indonesia dengan single pertama yang akan keluar “Bersama kita bisa”, tentunya dengan warna musik yang lebih fresh dengan mengedepankan musikalitasnya, dengan mengusung indie band silverqueen berupaya untuk menyampaikan aspirasi karya mereka di tengah maraknya industri musik indonesia.
 
Go Rich adalah band yang akan diusung oleh produk Silverqueen yang saat ini produk silverqueen telah melirik ke industri musik, pertama band yang akan dikeluarkan adalah Go Rich, dengan personil-personil lama yang pernah terlibat di kancah musik indonesia diantaranya adalah Bayu ( vocalist ) ex infra band, peno ( bass ) ex infra band, agus ( guitar )  ex DNA dan infra band, mereka bersatu kembali dan tergabung dalam Go Rich band.
 
Lagu-lagu Go Rich ini tercipta oleh Mr. Edward yang merupakan CEO dari TML Group ( Distributor resmi ceres group ), yang ternyata memiliki kemampuan dalam menciptakan lagu. Puluhan lagu telah diciptakannya tapi hanya disimpan dalam diary book nya beliau, dan pada akhirnya dikesempatan rapat kerja tahunan ceres GM TML ( Teguh Bayu ) mendapatkan penghargaan dalam pencapaian penjualan terbaik di Indonesia yaitu Teguh Bayu dipersilahkan menyumbangkan sebuah lagu untuk menghibur para pegawai Ceres.
 
Di situlah Mr. Edward melihat kemampuan bernyanyi dari seorang bayu yang ternyata memang mantan dari personil band Infra. Dan akhirnya dibentuklah sebuah band dengan merekrut beberapa orang dari TML Group itu sendiri dan personil dari luar untuk memperkuat band ini ( Agus+Peno )
 
Materi lagu di single pertama mereka akan mengeluarkan lagu dengan beat yang cepat padahal sebagian lagu lainnya bertemakan cinta. Memang dengan beberapa alasan mereka mengeluarkan lagu ini untuk menjadi single pertama, yaitu di bulan-bulan kedepan akan terjadi ephoria yang besar mengenai PEMILU, piala dunia, dan hari kemerdekaan RI. Dengan mengusung lagu “BERSAMA KITA BISA” diharapkan materinya akan turut mendukung dalam bentuk ephoria yang besar di Indonesia ini yang isinya tentang “kekuatan, kebersamaan, dan keberhasilan akan mencapai suatu hasil yang sempurna apabila diramu dalam bentuk kebersamaan !
 
Dan dengan dikeluarkan single pertama “Bersama kita bisa” dengan penuh rasa hormat dan bangga kepada teman-teman media cetak, elektronik, EO dan sponsorship kami berharap album Go Rich ini mendapat dukungan dari semua pihak
 
 
Informasi lebih lanjut hubungi:
Management
Badja music:
Yudi hp :081313753335, PIN BB : 2780A653
Juwita hp :0817212212, PIN BB : 7548BF51
Twitter  : @go_richband
 
 
*
Datang ke event pesta Lampion Fantasy Light Festival dan hadiri roadshow Go Rich di kota anda.
03 Mei 2014  : Taman Perumahan The Gardens Cirebon,
31 Mei 2014  : Lapangan Dadaha Tasikmalaya,
17 Mei 2014  : Lapangan Giant Jalan RA Kosasih Sukabumi,
14 Juni 2014 : Lapangan Rajawali Cimahi
Persembahan  :  BADJA MUSIC & GO RICH MANAGEMENT
Didukung oleh :  Radio Nuansa Cirebon  |  Radio Warna Tasikmalaya  |  Radio NBSFM Sukabumi

1 komentar: