Jumat, 18 April 2014

HIMstage : Goyang bola - ole ole lala ( iMeyMey )


Sesuai dengan semangat juara dan sportifitas, iMeyMey juga turut serta menyebarkan semangatnya melalui lagu Goyang Bola [Ole Ole Lala], yang dirilis dengan Genre Dangdut.
 
Seorang penyanyi, yang sukses dengan lagu “Cabe Cabean”, iMeyMey ingin sekali menyebarkan energi dan semangat sepakbola bersama jutaan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia bersama lagu Goyang Bola [Ole Ole Lala].
 
Goyang Bola [Ole Ole Lala], di arrangement sangat berbeda, dikolaborasikan dengan instrument House musik dilengkapi ritme perkusi  dan dipompa melodi bergoyang yang menjadikan lagu ini jadi unik dan menarik.

Bicara Piala Dunia 2014 saat di tanya di daerah Senayan : “Hanya kebetulan saja lagu ini direlease bersamaan dengan menjelang piala dunia 2014 yang tinggal berberapa bulan lagi di Brazil. Saya menyanyikan lagu Goyang Bola [Ole Ole Lala], karena kecintaan dengan dunia sepak bola dan juga piala dunia 2014 milik kita bersama," ujarnya
 
Goyang Bola [Ole Ole Lala] bercerita tentang bola yang di tendang dan di sundul juga di goyang goyang agar bisa masuk gawang. iMeyMey begitu optimis lagu Goyang Bola [Ole Ole Lala] akan di sukai oleh masyarakat Indonesia khususnya pencinta sepak bola indonesia. 
 
Terima kasih kepada semua pelaku media yang terus mensupport musik Indonesia yang menjadikan musik indonesia tuan rumah di negerinya sendiri, dan berharap pemerintah indonesia ikut mensupport agar pelaku industri musik Indonesia bisa bangga akan karya karyanya.
 
Artis                 : iMeyMey | @iMeyMey_
Lagu                 : Goyang Bola [ Ole Ole Lala]
Label                : Jleb Musik | @JlebMusic
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan 
H : +62.817.463462 | P : 75540EEC |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar