Jumat, 18 April 2014

HIMstage : Not the end ( Yugo DNA Ft. Leonie Hobson )


Yugo DNA adalah seorang DJ Musik Indonesia dan produser. memulai karir musik ketika dia mulai DJ - ing pada 2012. Album debut Yugo DNA “Sense Of Journey” dirilis pada tahun 2014 di JLEB Records dengan proses pengumpulan lagu hampir 6 bulan.
 
The Lead Single “Not The End” adalah lagu berkolaborasi dengan Leonie Hobson, Seorang Model dan Novelist. Lagu “Not The End” Sebelumnya Telah Release di Negara Australia dengan Versi Bahasa Inggris dan masuk Top Ten Hit.
 
Bagi Yugo DNA ini adalah titik awal karir untuk merasakan nikmatnya bermusik, dalam album “Sense Of Journey” Yugo DNA banyak berkerjasama dengan Penyanyi sekaligus Sahabatnya dalam mensukseskan Album “Sense Of Journey”.

Album yang terdiri dari 9 lagu menampilkan vocal Jazz Parcel, Patty Sandya, Lady Teacher, Ochima, Atra, D.O.D, untuk membungkus setiap lirik positif kedalam rangkaian nada yang menggugah semangat.
 
Dalam Performance Yugo DNA bereksperimen dengan banyak gaya dalam menggunakan instrumen hidup agar benar-benar menghibur dan segar, tidak pernah kekurangan juga energi kreatif dalam hentakan beatnya yang semuanya hanya untuk di nikmati.
 
Mengatakan untuk itu sendiri: "DJ adalah Jiwa bagi saya. Kita percaya pada musik saya satu, ketika sebuah scene underground dan membawanya ke tingkat lain. Saya percaya dalam energi dan semangat. Saya telah memiliki kelompok musik yang indah mencintai orang mengelilingi dan mendukung saya, mereka berkomitmen untuk saya dan saya sangat senang dengan tim terbaik di planet ini. Ini telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan ini hanya awal! "
 
Artis                 : Yugo DNA Feat Leonie Hobson
Lagu                 : Not The End
Album                : Sense Of Journey
Label                : JLEB Musik
@yugo_dna   |   @JlebMusik
 
 
Kontak :
@TheBomBoms / Sofwan 
H : +62.817.463462 | P : 75540EEC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar