Jumat, 18 April 2014

HIMstage : Lebih baik putus ( Winner )


Tentunya, kata putus cinta menjadi kata yang tidak asing bagi anda. Hampir semua orang pernah mengalami bagaimana rasanya putus cinta. Berangkat dari hal tersebut, WINNER band yang memulai debut karir bermusiknya di tahun 2010 melalui album perdana mereka Telanjangi Dunia. Kembali hadir meramaikan industry music tanah air dengan nuansa rock yang tetap menjadi pakem bermusik mereka.
WINNER yang saat ini beranggotakan Posan Tobing ( Drum ), Beny Mihing alias Beben ( Gitar ), Rio Ricardo ( Keyboard ) serta Nova Rianti ( Vokal ) yang menggantikan vokalis sebelumnya Oly , hadir dengan single terbaru berjudul Lebih Baik Putus.
Bercerita tentang proses sebuah hubungan cinta sepasang kekasih yang sudah tidak menemukan kecocokan dan akhirnya berujung pada kata menyerah, Lebih Baik Putus menjadi pembuka karya WINNER untuk album keduanya. Menurut Nova sang vokalis baru yang ditemukan melalui audisi, “ Lagu ini merupakan pengalaman pribadi hampir setiap orang. Ketika sudah merasa ga cocok sama pasangan dan selalu ribut ribut terus, ya lebih baik putus”.

Melalui single “Lebih Baik Putus” ciptaan Winner ini, memang eksplorasi bermusik mereka semakin variatif dan dewasa dengan komposisi sound yang tidak melulu menggunakan synthesizer seperti album sebelumnya.
Sound piano lebih banyak mendominasi lagu ini. Tetapi walaupun begitu, di Lebih Baik Putus ini, WINNER tetap memasukan karakter khas bermusik mereka dengan tidak meninggalkan distorsi gitar yang memberikan ambience dark khas modern rock yang di padu dengan gebukan drum Posan yang berenergi.
Peran Nova sang vokalis sebagai pendatang baru di WINNER memang memberikan rasa yang fresh. Dengan karakter suara low yang serak dan lengkingan vocal dengan range suara yang lebar mampu memberikan nyawa dan menghidupkan lagu Lebih Baik Putus ini menjadi terdengar lebih dramatis.
Setelah melalui proses dan perjalanan panjang selama 4 tahun, akhirnya WINNER kembali siap mewujudkan mimpi mereka sebagai band yang ingin slalu di ingat karya bermusiknya sampai kapanpun, melalui single Lebih Baik Putus, yang menjadi pembuka album kedua mereka. So…be prepared to Rock with WINNER…!!!
Twitter : @WINNERband_  
YouTube : WINNER Band Official 
Kontak :
Ken Basarino a.k.a Rinno
TV Promotion Executive
Mobile: 081298223687 | Pin BB : 76BCD26C
WARNER MUSIC INDONESIA
Alia Building Lt. 6. Jl. M.I. Ridawan Rais No 10-18
10110 Jakarta Pusat, Indonesia
Tel: +621-3867626 | Fax: +621-3867606 - 3867607
Untuk info, please contact us :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar