Sabtu, 12 Oktober 2013

HIMstage : Apa kabar ( Angel Pieters dan Yuji )


Apa jadinya bila 2 talenta muda berbakat, amat muda malah, berduet menyanyikan lagu yg populerkan oleh Diva Indonesia Vina Panduwinata? Pasti menjadi kejutan besar buat insan musik Indonesia dan penikmat musik Indonesia pada umumnya.
 
Yes, adalah Angel Pieters penyanyi muda berbakat yang telah merelease 3 hits Single Kunang kunang, Merenda Kasih dan Misteri Cinta dengan kemampuan vocal yang sangat baik dan pengalaman off air serta on air di berbagai kesempatan. Lagunya pun masih di airplay di radio radio seluruh Indonesia, Angel berkolaborasi dengan penyanyi muda berbakat lainnya, Yuji, lahir di Jakarta 26 September  1996 dan sangat menyukai Frank Sinatra, Michael Frank, Michael Buble, tidak heran lagu yang di bawakan dan disenangi Yuji adalah Jazz. Angle Pieters bersama Yuji menyanyikan lagu yang berjudul Apa Kabar yang sempat dipopulerkan Vina Panduwinata. Menurut Angel, ia merasa tertantang dalam menyanyikan lagu yang didaur ulang dan diubah ke dalam musik jazz.
 
"Sebenarnya ini tantangan juga buat aku dan aku akan lakukan yang terbaik, dalam lagu ini," ucap Angel saat ditemui di kawasan Cirende, Tangerang Selatan, Selasa (10/9/2013). Ketika menyanyikan lagu tersebut, Angel merasa nyaman bisa berduet dengan Yuji. Menurutnya, pasangan duetnya itu membuat dirinya mencoba lebih baik lagi dalam menyanyikan lagu tersebut.
 
"Aku cukup nyaman karena teman duetnya, Yuji. Dan kami latihan bareng dan dapat menyesuaikan juga, karena dibawa senang," tambah Angel.
 
Untuk pembuatan video klip, Yuji jika mendapuk cewek kelahiran 15 Agustus 1997 itu. Dalam cerita, keduanya terlihat romantis. "Aku hari ini bikin video klip next single Yuji dan featuring dengan aku lagunya 'Apa Kabar. Dan saat ini sedang pembuatan videoklipnya," ucap Angel, di sela-sela pembuatan video klip di Cirende, Tangerang Selatan, Selasa (10/9/2013). Dalam video klip tersebut, Yuzi dan Angle yang baru pertama kali berduet, mengusung tema persahabatan. Di mana, persahabatan yang sekian lama tak berjumpa akhirnya dipertemukan kembali.
 
"Videoklip ini tentang kisah persahabat sih antara aku dan Angle," jelas Yuji. "Jadi di vedeo klipnya itu, aku naik sepeda terus ditolongin sama Yuji, terus beberapa waktu lalu aku ketemu lagi sama dia," timpal Angel.
 
Mereka berharap lagu duet mereka dapat diterima baik bagi pencinta musik Tanah Air, khususnya para pencinta musik Jazz. "Jadi ini kan musiknya recyle, jadi jazzy gitu. Semoga saja bisa diterima oleh masyarakat, buat anak muda juga," ucap Angle berbarengan dengan Yuji.
 
 
Kontak :
Tio Budiman
Hits Records, Head Promotion, 
Gedung Annex Lantai 4
Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Phone 02153661729 Ext 202
Mobile Phone : 087826132277
 
Twitter Official : @HITSRec
Personal Twitter Account : @MrTioBudiman
Web Official : www.indohitsmusic.com
Radio Streaming Official : www.indohitsradio.com
Online Store Official Web : www.nadatop.com
 
All material song are available on Itunes, RBT, Melon etc, Radio’s sample songs always on MP3 type 320 byterate or WAV and others request please contact us. Our Program : Hits Music @ MNC Music Channel 91 Channel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar