Kamis, 12 April 2012

HIMstage : Call me love me ( Naia ft. Abdul & the coffee theory )


Call Me… Love Me adalah lagu cinta ciptaan duo hits makers, Pay dan Dewiq. Lagu ringan, riang dan repetitif yang catchy ini dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru kami, yaitu NAIA. Karena Call Me… Love Me sangat tepat jika dinyanyikan duet, Naia pun menggandeng penyanyi hebat dengan prestasi luar biasa, Abdul dari Abdul and the Coffee Theory yang memiliki karakter suara sangat cocok untuk mendampingi suaranya.

Sebelumnya lagu yang dikemas sebagai lagu duet ini sempat ditolak oleh Naia, dengan alasan konten porsi suaranya sendiri dirasa terlalu minimal. Namun dengan pertimbangan kekuatan tema melodi dalam lagu ini, pihak label memutuskan untuk tetap  menggunakan Call Me… Love Me ini sebagai single pertama Naia.

Call Me… Love Me sudah bisa kita nikmati tampilan visualnya karena siap tayang di program musik TV dan TVC dalam waktu dekat ini. Sang sutradara Hedy Suryawan menggarap video klip ini dalam dua hari di Studio Ciputat dan Kemang untuk underwater scene. Video klip dengan konsep beauty shoot & elegance ini menggunakan kamera Panthom (Red Cam) untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal.

Sebelum serius masuk dalam industri musik, Naia adalah seorang aktris dengan pengalaman akting yang bagus. Gadis cantik ini pernah terlibat dalam beberapa judul film dan sinetron, termasuk FTV. Dia sudah sangat akrab dengan kamera dan ini memudahkannya tampil lebih baik sebagai penyanyi profesional. Dalam proses penggarapan album selain Pay, Dewiq dan Abdul, Naia juga dibantu oleh Bintang Indrianto, Irvan Nath, Epafras Samsara, Bertha, Doddy Katamsi, dan Abdul and The Coffee Theory.

Di mini album Naia nanti, akan ada tiga lagu lain yaitu MAD ciptaan Ana ‘Miszy’, Tentang Kita ciptaan Bertha dan Hilang ciptaan Randy ‘Miszy’. Miszy sendiri adalah band fresh noise rock and roll di bawah naungan Glossy Records dan Red Pit Management yang juga baru merilis mini abum sebuah band bernama Miszy dengan single pertamanya KAMU GAK ROCK and ROLL.


PT. Lockermedia Creativa Ent
Jl. KPBD no A7 Sukabumi Selatan - Kebayoran Lama.
Office :021-5481632
Hp :08568735418 | pin : 21a11611

Tidak ada komentar:

Posting Komentar