Sabtu, 22 Oktober 2011

HIMstage : 1 menit saja ( Shafina )


First, There is SHAFINA
Cut Shafina, Sebuah nama yang sudah tidak asing lagi di kalangan entertainment. Dibalik popularitasnya sebagai seorang presenter, bintang iklan dan pemeran beberapa serial televisi ternyata juga memiliki talenta yang kuat dalam melantunkan suaranya dalam sebuah lagu. Gadis cantik yang lebih akrab disapa SHAFINA ini berani membuktikan eksistensinya di bidang musik dengan mengeluarkan single yang berjudul “1 Menit Saja”.
Bakat menyanyi SHAFINA diasahnya sejak kecil, bahkan pada usia 6 tahun sempat membuat Album Cilik berjudul 1-10 bersama Sang Maestro Nomo Koeswoyo. Dibawah naungan Label Triple One Sound, SHAFINA kembali membuktikan eksistensinya dalam bernyanyi dengan mempersembahkan single berjudul “1 Menit Saja”. Buah karya yang diharapkan mampu meramaikan Industri Musik di Indonesia.

THE SINGLE
Maraknya genre musik Dance di Indonesia menjadi salah satu daya tarik SHAFINA memilih single “1 Menit Saja” sebagai langkah awal untuk memperkenalkannya di Industri Musik Indonesia. Lagu ini di dedikasikan untuk para wanita yang selalu dikesampingkan oleh pasangannya dikarenakan kesibukan yang luar biasa, bahkan 1 Menit pun tak bisa diberikan untuk sang wanita.
Dengan lagu ini menyatakan bahwa kesabaran dan waktu untuk sang pria sudah cukup. Synthesizer Sound banyak dijumpai dalam lagu ini. Membuatnya semakin dinamik dan ber Energy. Lirik yang lugas, melodi yang Easy Listening dipadu suara SHAFINA yang khas menjadikan lagu ini layak dinikmati semua kalangan.

"Semoga karya ini bisa diterima para penikmat musik indonesia sebagai penyanyi pendatang baru dan dapat menginspirasi semua orang untuk terus berkarya."


Single Title                    : 1 Menit Saja
Song Writter                  : Risna Ories
Genre                           : Dance Pop
Label                            : Triple One Sound

THE SINGER
Full Name         :           Cut Shafina
Influence           :           Jennifer Lopez and Reza Artamevia
Experience        :
1. Presenter Intens RCTI, Love Is In The Air (Metro TV), Infotaiment KASUSS (Indigo TPI), Success Way (Metro TV)
2. Pemeran Serial TV Mencintaimu (SCTV Multivision), Orang Ke Tiga (Indosiar Multivision), Sulaiman (Indosiar Multivision), Pinokio Dan Peri Biru ( SCTV Multivision), Sumpah Kezia (SCTV Frameritz)

                                               
TRIPLE ONE SOUND
Jl. Dr. Saharjo No.105 G-H
Tebet Jakarta Selatan

Press Enquiries
Renggo - Manager
M : 0818122681

Wisnu Purbaya - Promotion Executive
M : 081932998890
Ym : promo_wisnu
Twitter : @WisnuPurbaya
The Publicist
ARLAN | ZAHRA | ADERA | MARTIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar