Sabtu, 29 Oktober 2011

HIMstage : Baby I L U ( Angel Lelga )


Nama dara cantik ini sudah tak asing lagi di industri entertainment tanah air. Banyak cerita sudah diukirnya di ranah hiburan ini. Bermacam kegiatan hiburan pun sudah dilakoninya, mulai dari presenter,  pemain sinetron, hingga tentunya sebagai penyanyi. Namanya Angel Lelga.

"Dari kecil aku hobby-nya nyanyi. Makanya setelah dewasa keinginan itu tak pernah pupus,” kata Angel. Makanya gadis kelahiran 1 Januari ini lantas melatih kemampuan olah suaranya dibawah bimbingan palatih vokal Bertha.

Untuk membuktikan kemampuannya itu, baru-baru ini Angel merilis sebuah single bertajuk “Baby I.L.U”.  Dalam lagunya itu Angel Lelga menawarkan lagu pop-dance ringan yang dibawakan dengan beat sedang namun tetap dalam enak untuk bergoyang.

 “Aku berharap lagu single ini bisa diterima oleh siapa saja dan dari kalangan mana saja,” harap gadis bergelar S1 Universitas Bina Nusantara ini. “Makanya aku membawakan lagu pop dengan lirik sederhana yang mudah dicerna,” tambahnya.  

Lagu dan aransemen musik yang dibuat Irwan Simanjuntak dari Brotherland Studio ini diharapkan bisa memberi warna tersendiri dalam kancah musik pop tanah air. Liriknya dibuat simple dan mudah dicerna. Bertutur tentang kejadian sehari-hari, tentang cinta dan media sosial.

”Sekarang kan hampir semua orang pake BlackBerry dan ikutan sosial media. Flirting pake BBM, bahkan pacaran aja lewat BBM. Ini tema yang mudah diingat ketika dituangkan dalam lirik lagu,” jelas gadis penyuka Benyamin S dan John Lennon ini.       

Tumbuh dalam keluarga yang sederhana, anak ketiga dari lima bersaudara ini lebih mengutamakan kebersamaan dan sangat pemaaf, hingga detik ini pun, kesehariannya yang kian disibukan oleh sejumlah  aktifitas seperti latihan vocal dan dance, hingga jadwal show ke daerah-derah. Sekarang ditambah kegiatan promosi untuk single “Baby I LU” ini.

Tapi walaupun sibuk, Angel Lelga tidak pernah lupa akan keluarganya. Disela-sela waktunya, Ia selalu menghubungi keluarga dan kerabatnya untuk berkumpul sambil makan atau jalan-jalan.
“Aku sangat suka melihat wajah-wajah yang ceria serta suasana hangat saat keluarga atau kerabat berkumpul sambil alan-jalan atau menyantap makanan bersama dengan lahap,” tandas Angel. “Disaat itu aku merasa seperti ada semangat baru. Apalagi kalau aku bisa curhat tentang hal-hal apa yang sedang dipikirkan, kemudian keluargaku mendukung serta memberikan pendapat yang tulus,” tambahnya.

Angel Lelga ingin membuktikan kalau passion-nya di musik sedang menggebu. Selama ini hanya terganjal kesibukan. Selain merilis single terbarunya “Baby I L U”, dan tentunya jadwal manggung yang padat, Angel Lelga punya kegiatan baru lainnya yaitu sebagai icon parfum yang mengambil namanya sebagai brand A’Lelga. Dan juga Angel saat ini menjadi Duta Pariwisata Morowali, sebuah kabupaten pemekaran di Propinsi Sulawesi Tengah. 

Artis           : ANGEL LELGA
Judul          : "Baby I L U" 
Musik/lagu  : Irwan Simanjuntak (Brotherland)
Produksi     : AL Management


Link YouTube:

Info dari :
@andreOPA
08161161874

Tidak ada komentar:

Posting Komentar