Sabtu, 22 Oktober 2011

HIMstage : Cinta dari dulu ( Arrow )


Band asal kota apel Malang, Arrow band semakin melesat lurus seperti busur panah yang siap membidik dan melesat di dunia industri musik Indonesia. Setelah meluncurkan single pertama Hanya Ingin, kini Arrow meluncurkan single kedua mereka yang berjudul : Cinta dari dulu.

Selain meluncurkan single ke dua, Arrow band sendiri merombak formasi personil mereka. Pada awal terbentuknya ARROW formasi personil mereka adalah Dika ( vocal ), Novan ( lead guitar ), Ericko ( Rhythm guitar ), Tyo ( Bass ), Tia ( Keyboard ) dan Angga ( drum ). Namun pada Desember 2010 Dika dan Tyo mengundurkan diri. Saat ini dan selanjutnya posisi vocalis digantikan oleh Denni dan posisi bassis diiisi oleh Faizal.

"Di single kedua ini Arrow band banyak melakukan perubahan, mulai dari personel sampai genre musik yang tadinya pop kita alihkan sedikit ke genre melayu," ujar Denni vokalis baru Arrow band. Band yang terbentuk sejak 14 Februari 2007 ini memang banyak menuai prestasi di kampung halaman mereka, Malang, Jawa Timur. Bahkan tour ke beberapa kota di Jawa Timur sampai Ibu Kota Jakarta pernah dilalui band yang dimanajeri Katon Widada ini.

Bahkan single kedua mereka yang berjudul Cinta Dari Dulu merupakan ciptaan dari manajer mereka sendiri  Katon Widada. Menurut Denni, single kedua mereka sengaja diciptakan saat rombangan band Arrow melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Malang.

"Selama perjalanan, kami dan mas Katon menciptakan single yang bercerita tentang kekaguman seorang pria kepada wanita. Namun, perasaan cinta si pria tidak juga ia curahkan kepada si gadis. Si cowok lebih memilih menunggu si gadis mengetahui kalau dirinya disukai si pria," ungkap Denni menceritakan arti dari lirik-lirik yang ada di dalam single Cinta Dari Dulu.

Perjuangan Arrow untuk single kedua mereka ini pun patut diberikan acungan jempol. Pasalnya, dalam waktu satu bulan, Denni vokalis Arrow menyempatkan diri untuk mendatangi sejumlah radio untuk bersilaturahmi dan mempromosikan single yang dibawakannya itu. "Bahkan jelang Hari Raya kemarin, aku sempat kesulitan medapatkan bus untuk pulang ke Malang," ujar Denni menceritakan pengalamannya.

Harapan dari semua personil Arrow, single kedua mereka yang berjudul Cinta Dari Dulu bisa mendapat tempat di hati para pecinta musik Indonesia. Selain membawa nama daerah Malang kota penghasil buah apel, Arrow juga akan menunjukan kemampuan bermusiknya di kancah industri musik Indonesia

Dikutip dari :
Info artikel dari :


Fahmi Wijaya - Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
fahmi.wijaya@nagaswara.co.id
cp : 081310002340
pin : 233699AD
YM : fahmi_wijaya84@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar