Jumat, 07 Oktober 2011

HIMstage : Don’t worry baby ( Honey )


Muda dan penuh Talenta, Honey Mutiara Dari Ambon
Indonesia sudah cukup banyak melahirkan musisi hebat, salah satunya dari tanah ambon. H O N E Y ( Baca: Hani) atau lengkapnya Hany Franky Pattikawa, lahir di Ambon 23 maret 1988, dikenal sebagai  salah satu finalis Indonesian Idol pada tahun 2007.

Awal kariernya bermula saat ia mulai tampil diberbagai acara pentas seni di kota kelahirannya, menjadi finalis Bintang Pelajar 2005 serta finalis Bintang Radio 2006 di kota Ambon. Existensi H O N E Y bertambah dengan penampilannya di ajang music Internasional,  Java Jazz Festival 2009 bersama Audrey Papilaja, Pasto, Andre Hehanusa, Bob Tutupoli, Harvey Malaiholo, diiringi oleh Benny dan Berry Likumahuwa dan artis Maluku lainnya. Di tahun yang sama, H O N E Y juga berhasil menjadi Runner Up Vocal Grup INDOMARET. Dengan semua pengalamannya, bisa dikatakan H O N E Y ( Baca: Hani) tidaklah terlalu asing di kalangan industri musik negeri ini.

Pada tahun 2008 bersama teman-teman,  H O N E Y ( Baca: Hani)  membuat album kompilasi daerah “Song Of Black People” dimana ia menyanyikan beberapa single-nya yang berjudul “Rindu Pulang”  dan ”Gandong”. Selain itu, H O N E Y ( Baca: Hani)  juga mempunyai album Rohani Kristen yang berjudul “Dia Memilih Di Salib”, diluncurkan pada tahun 2008 lalu dan sudah menghasilkan 12 video klip untuk album-album tersebut.

Kecintaannya pada dunia tarik suara kini mengantar H O N E Y ( Baca: Hani) bergabung dengan EMOTION ENTERTAINMENT dalam pembuatan single perdana yang berjudul  “DON’T WORRY BABY”. Mengusung genre Pop yang memang menjadi pilihan favorit penikmat musik Indonesia.

Single “DON’T WORRY BABY” bercerita tentang kisah hubungan pasangan yang terlalu over protective terhadap pasangannya. Karna terlalu protective inilah yang membuat hubungan selalu dibumbui oleh pertengkaran. Secara realita kisah yang tersirat di single “DON’T WORRY BABY” ini ada di kehidupan kita.

Dengan sedikit sentuhan R&B juga dengan nuansa dance H O N E Y ( Baca: Hani) hadir dengan warna musik yang FRESH. Berbeda dari penyanyi solo pria kebanyakan H O N E Y ( Baca: Hani) muncul dengan warna vokalnya yang unik dan penampilannya yang sangat khas.

Dalam debut pertamanya ini, H O N E Y ( Baca: Hani) menggandeng composer Alam Urbach yang karyanya sering dibawakan oleh artis penyanyi ternama Indonesia. Dan kali ini kolaborasi antara H O N E Y ( Baca: Hani) dan Alam Urbach diyakini mampu memberikan warna yang lebih segar di blantika Musik Indonesia.

Teman – teman , Sambutlah pendatang baru di Indonesia H O N E Y ( Baca: Hani) dengan singlenya “DON’T WORRY BABY”!!

Follow : @honey_p

More Info :
Web : www.e-motion.co.id        
Twitter : @E_MOTION_ENT
Rangga Ibiza  : 0878 511 23007 / rangga.ibiza@e-motion.co.id / @ranggaibiza
Fauzan            : 0878 7055 3939 / saepujaman.fauzan@e-motion.co.id / @fauzanzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar