Minggu, 23 Desember 2012

HIMstage : Bebas ( Sweet As Revenge )


“Revenge is a dish best served cold."
Bagi sebagian orang kata-kata tersebut diamini kebenarannya. Balas dendam itu harus disajikan secara dingin. Dan rasanya, sungguh amat manis.Kata-kata inilah yang menginsipirasi penamaan Sweet As Revenge. Aliran music yang mereka mainkan pun garang, dengan lirik-lirik yang lugas, yang membentuk ciri khas Sweet As Revenge.
 
Sweet As Revenge atau disingkat SAR yang dipunggawai oleh QZoot ( gitar ), Dinand ( vocal ), Nanda ( drums ), Febri ( bas ), dan Akmal ini saat ini telah menjadi salah satu band cutting edge yang layak diperhitungkan. Tumbuh underground, mereka banyak mengumpulkan massa dengan bantuan media internet.
 
Di facebook tercatat fanbase SAR atau yang biasa disebut TeamSAR sebesar lebih dari 424.000 orang. Di twitter, account @sweetasrevenge difollow lebih dari 37.000 orang. Dengan jumlah TeamSAR yang lumayan banyak, semua pertunjukan SAR selalu dipadati penonton. Saat ini TeamSAR tersebar di 19 daerah di seluruh Indonesia.
 
Album #Liveliferegretnothing
Album yang akan diberi judul Live Life Regret Nothing ini, termasuk salah satu yang paling dinanti oleh TeamSAR di seluruh Indonesia. Maklum jarak dengan album sebelumnya lumayan jauh, 6 tahun.  
 
Album ini akan dijual pertama kali pada event Jakarta Clothing Expo Year End Sale tanggal 8 Desember 2012. Dalam event tersebut para personil Sweet As Revenge akan buka lapak dan berjualan album, selain juga akan ada sesi tandatangan album, gathering TeamSAR se-Jabodetabek dan ditutup dengan performance SAR di JakCloth.
 
Single ‘Bebas’
Single pertama yang akan diangkat dari album “Live Live Regret Nothing” berjudul ‘Bebas’. Lagu ini bercerita tentang bagaimana sebuah lagu dapat membuat kita melupakan segala kesedihan dan kesulitan yang menerpa. Dalam penentuan single pertama ini, awalnya Sweet As Revenge sempat ragu antara Bebas atau Summer. Namun setelah dilakukan survey dengan mengupload kedua lagu di situs Youtube, ternyata ‘Bebas’ mendapat respon lebih banyak dengan lebih dari 18.000 viewers.
 
Video klip dari single Bebas sedang dalam pembuatan. Sutradara yang menggarap klip adalah Aday  yang kebetulan adalah personil dari band Easy Tiger. Rencananya klip “Bebas” akan disiarkan pertama kali pada tanggal 9 Desember 2012 melalui www.hai-online.com
 
Untuk saat ini, lagu Bebas dapat didengarkan di situs berikut :
 

Label :  
Pride Recordings, Jl Kemang 3 no 5 Jakarta Selatan.         
Contact : Bowo Kusumo ( 08170884999 / 08992984999 )                          
@priderecordings

Tidak ada komentar:

Posting Komentar