Sabtu, 01 Desember 2012

HIMstage : We are one ( E.F.A Project )


Setelah berhasil dengan single pertama “Harapan”, kumpulan para musisi yang menamakan diri mereka EFA ini akahirnya sepakat untuk melanjutkan kepedulian mereka ke lagu single berikutnya. Animo, simpati, serta support dari berbagai kalangan dan bahkan dari berbagai suku membuat project ini berganti nama mereka dari "Everyone For Ambon" menjadi "Everyone For All " .

“Demi mengakomodir keberagaman yang ada di dalam project ini maka kami harus merubah nama dengan meilhat kepentingan nasional yang lebih besar,” kata JFlow, salah satu penggagas project ini.

Dan dengan diproduseri oleh JFlow dan Melanie Subono, akhirnya rombongan beranggotakan 18 orang inipun mengajak dua musisi tamu yaitu Billy Beat Box dan Andy Rianto untuk ikut berkontribusi di
lagu " We Are One" yang videoklipnya dirilis via Youtube tepat pada 28 Oktober 2012, demi mengingatkan orang kembali akan pentingnya sumpah Pemuda.

Berniat membuat gaung “We Are One” ini menjadi sukses seperti “Harapan” , lagu yang didalamnya menyelipkan pembacaan naskah sumpah pemuda ini pun kembali akan dilempar kepasaran melalui radio - radio, dan kami sangat berterimakasih dan mengharapkan bantuan dari para rekan media dimanapun.

E.F.A Project 28 list of collabolators:
Aldisyah, Andi Rianto, Angga "Maliq" Puradiredja, Bayu Risa, Billy Beatbox, Dennis Nussy, Dimas Pradipta, Eka Deli, Glenn Fredly, Guntur Simbolon, Jflow, Matthew Sayerz, Melanie Subono, Mike Mohede, Monita Tahalea, Rayen Pono, Ridho Hafiedz, Rejoz Patty, Ronald Steven.
Single: WE ARE ONE
Artis : EFA Project [ Everyone for All ]
Cipt: JFlow
Produser : JFlow dan Melanie Subono
 
 
 
 
Kontak :
*Andre J.O Sumual (a.k.a OPA)*
andre.sumual@gmail.com
Follow: @andreOPA
YM: iniopa
FB : Andre 'Opa' Sumual

www.kabardariopa.info | www.iniopa.com
*Manager to: *
*The Titans | Antik | Pesta | Pop the Disco*
iniopa Music Management & Promotion
+628161161874 / +622199097272

We Are One exclusive tshirt provided by and available at: @IAM_CLOTH
www.iam-cloth.com | CP: 085781318188
Video fully supported and exclusively produced for E.F.A. project by Cameo Project

Tidak ada komentar:

Posting Komentar