Minggu, 23 Desember 2012

HIMstage : Hilang ( Aufkla )


Ini kami AUFKLA lima anak muda yang memberikan karya terbaik untuk musik Indonesia. Band asal Surabaya yang telah terbentuk sejak akhir tahun 2008 terus membuat karya orisinil dan fresh dengan beraliran Pop Alternative.

 

Formasi Njul ( Vokal ), Mokdhe ( Gitarist ), Iyok ( Bassist ), Chandra ( Gitarist ), dan Myke ( Drummer )  dengan pengalaman panggung yang telah mereka lalui, rasakan dan alami. Menjadikan lima anak muda asal Surabaya ini sepakat untuk menempa mental mereka terjun dalam industri musik Indonesia.]
 
Melalui single HILANG dan APA ADANYA mereka menjadi salah satu band yang masuk dalam pertempuran industri musik.
 
Di single HILANG, music yang di aransement dengan nuansa mellow sangat cocok dengan lirik yang mereka tuliskan. Bercerita tentang kesedihan dan kesunyian seseorang yang telah ditinggal selama-lamanya oleh dambaan hatinya. Yang kini telah hilang meninggalkan dunia dan damai di sana dengan-NYA.
 
Dan di single APA ADANYA mereka mengeluarkan sisi alternative yang ada dalam diri lima anak muda ini. Tidak perlu berpura-pura dan menjadi orang lain. Menjadi apa adanya diri kita itu yang terbaik.
 
Melalui dua single yang berbeda ini AUFKLA akan menjadi band yang patut diperhitungkan kehadirannya. Follow : @aufkla_ind @infonapakboemi
 

Kontak :
NapakBoemi Record
Komp. Rasa Sayang Blok E no. 24, Daan Mogot, Jakarta Barat
Office : 021 - 85314050
Phone : 082122070147

Tidak ada komentar:

Posting Komentar