Minggu, 23 Desember 2012

HIMstage : Meraih mimpi ( Medium )


Dari Yogyakarta untuk Indonesia
Medium adalah grup band asal kota pelajar, Yogyakarta, dibentuk sejak 3 Februari 2009 dengan lima personil yaitu Kakung ( vokal ), Putra ( gitar ), Fammi ( rhytym gitar ), Vicky ( keyboard ) dan Gusti ( drum ).
 
"Kami berlima berangkat dari selera musik yang sama dan keberanian kami untuk bermimpi hingga medium terbentuk dan mencoba membangun musik jalur Pop Alternative ala Medium sendiri," ujar Kakung yang jadi "jubir" Medium.
 
"Kami mengintrepretasikan makna medium sendiri sebagai media untuk meraih mimpi dan menjadi semangat dan inspirasi bagi banyak orang dalam menjalani setiap rintangan yang ada. Kami ingin musik Medium menjadi musik yang pas untuk didengarkan, dinyanyikan dan dinikmati. Harapannya tentu agar kedepan dapat meramaikan blantika musik Jogja khususnya dan Indonesia pada umumnya," pungkas Kakung optimis.
 
Album pertama Medium ini bermateri 8 track lagu yaitu: Bebas ( bernyanyilah ), Jatuh cinta, Tetap Hebat, Mati Rasa, Ijinkan Aku, Kau, Indah Pada Saatnya dan Bonus track : Meraih Mimpi. Album ini diharapkan dapat mewakili banyak kenyataan dalam hidup baik itu tentang cinta, semangat hidup dan mimpi mimpi yang harus dicapai setiap individu.

Jangan Pernah Takut Untuk Bermimpi !
Salam Pejuang Mimpi, Medium Band
 
PERSONIL
Kakung Triadmojo “ Kakung “ - Vocal/Acoustic guitar
Fajar Alami “ Fammi ” - Rhytm Guitar
Yuliawan Dwi Saputra “Poetra“ - Lead Guitar
Gustiyansyah “ goesty “ - Drum/Back Vocal
Vicki Unggul Bramantyo "Vicki" - Keyboard 
 

Kontak :
Kakung Triadmojo
Jalan Affandi , Santren gg Menur No 19  - Yogyakarta, Indonesia
Telp.085266405474 I Email: medium.management@yahoo.com
Fb : mediumjogjakarta I Twitter: @medium_band
www.temanmedium.com

INDONESIA MUSIC CHANNEL ( IMC )
follow twitter: @ID_Musik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar