Sabtu, 01 Desember 2012

HIMstage : Percayalah ( Di-Da )


Konsep duo dalam bermusik menjadi pilihan dua pemuda ini. Adalah Rendy (vokal, gitar) dan Iddo ( bass, vocal ) yang menjadi sosok sentral proyek dua sahabat yang melebur dengan nama Di-Da. Nama Di-Da yang mereka pilih, bermakna sebuah senandung untuk menghadirkan kesenangan bagi penikmat musik. “Kadang kalo kita nggak tahu lagu, kita hanya bersenandung da..da..da..di..di..da.. atau na…na..na…na kan? Senandung ini biasanya bisa bikin hati kita senang. Nah, nama itu pun makna yang nggak jauh berbeda dengan itu. Maksudnya adalah Di-Da itu senandung untuk berbagi kesenangan. Makanya proyek ini kita kasih nama Di-Da,” jelas Rendy.
 
Lagu berjudul “Tak Kan Berakhir” pun menjadi sebuah karya perdana mereka yang dirilis oleh Universal Music Indonesia di bulan Februari 2011. Dan pada bulan April 2012 lalu, Di-Da juga merelease single ke-2 yang berjudul “Tak Ingin”.
 
Selain itu, Di-Da juga sering meng-upload video cover. Seperti “Moves Like Jagger” dari Maroon 5 feat. Christina Aguilera, “The Walk” dari Mayer Hawthorne, dan tentu saja “Vultures” dari John Mayer. Cover yang mereka buat pun mendapat respon positif dari yang menonton.
 
Setelah sukses menjalankan promo-promo dua single mereka sebelumnya “Takkan Berakhir” dan “Tak Ingin” ke beberapa radio dan media cetak, Pada awal November lalu Di-Da telah merilis single ke-3 mereka yaitu “Percayalah”.
 
Peluncuran single ke-3 yang masih tetap diambil dari album debut mereka “Duography”. Dengan aransemen yang easy listening dan menggabungkan unsur pop, rock, country, dan blues, Di-Da optimis musik mereka dapat diterima oleh masyarakat dan membawa angin segar pada pasar musik Indonesia.
 


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
 
UNIVERSAL MUSIC INDONESIA
Prince Center Building 14th Floor Room 1401
Jl. Jend. Sudirman Kav. 3-4 Jakarta 10220
Indonesia
Phone: (62 21) 573 4566  ext. 107
Fax: (62 21) 570 5280

Tidak ada komentar:

Posting Komentar