Sabtu, 15 Desember 2012

HIMstage : Berdirilah kawan ( Dabudd Project )


Dabudd Project adalah “Dynamic Duo” dengan sensibilitas Electronic Music yang di balut dengan alunan Pop. Dynamic Duo ini terbentuk pada awal bulan Agustus 2010 yang beranggotakan : Budi ( Vocal, Guitar, Computer Sequencing Programing ) dan Ivan ( Backing Vocal, Synthesizer & Keyboard, Computer Sequencing Programing ). Awal terbentuk Dabudd Projects, hanya meremix lagu-lagu dan me “recycle” music yang sudah ada dengan konsep style Dabudd Projects, namun pada akhirnya Dabudd Projects sepakat untuk membuat karya sendiri.
 
Karya - karya Dabudd Projects mendapat respond dan kesan positif dari komunitas dan pendengarnya. Band yang karyanya banyak terinspirasi dari musisi electronic, Pop dan Alternative era 2000, berhasil menjadi jawara serta menjadi Artis Of The Week di Radio Jakarta pada tahun 2011 dengan single “Sampaikan Salamku Untuk Mereka”.
 
Puncaknya, Dabudd Projects berhasil menembus ke dalam TOP 10 LA Light Indiefest Regional Jakarta, sekaligus menjadikan titik awal dari perjalanan Dabudd Projects dengan menghantarkan mereka ke panggung-panggung di beberapa Universitas, Event lokal dan Event Komunitas.
 
Kini di akhir 2012 Dabudd Project merilis lagu “Berdirilah Kawan”, lagu yang bertema tentang semangat anak muda untuk berbuat positif ini telah menjadi official lagu LSM Senyum Anak Bangsa.
 
Seiring berkembangnya musik Indonesia dengan keanekaragamannya, Dabudd Projects ingin memberikan nuansa baru didalam industri music Indonesia, dengan menghadirkan music yang fresh, simple dan menyenangkan. Just Listen To Our Music, Dance With it Don’t Forget Tell Your Friends.
 
TWITTER : @dabuddprojects @TheBOMBOMs @jlebmusik
 
Link Video Klip Berdirilah Kawan
http://www.youtube.com/watch?v=hTZgzbAHexY
 
 
Kontak :
Bom Bom / Sofwan
H : +62817.463462 P : 28B145BD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar