Minggu, 23 Desember 2012

HIMstage : Kamulah satu satunya ( Cindy Bernadette )


Cindy Bernadette is backk...! Setelah sebelumnya sempat merilis album “Miracles” dibawah label Catz Records, kali ini bersama Platinum Records sang pemilik vocal luar biasa ini kembali dengan sebuah album Audiophile ( rekaman yang dibuat dgn kualitas tinggi dan biasanya diputar di sistem tata suara yang prima ( DSD : Direct System Digital ) yang hebat dengan mengcover lagu-lagu hits Indonesia. Lagu-lagu dari Rossa, Dewa 19, Reza Artamevia juga Ruth Sahanaya dinyanyikan kembali dengan sangat menakjubkan oleh Cindy.

Album pertama Audiophile nya Cindy ini berisi 8 track yang siap menunjukkan kematangan suara Cindy dan kemampuan menyanyi yang hebat darinya, juga harmonisasi vocal yang bisa dikatakan diatas rata-rata membuat album ini layak dijadikan album yang harus dikoleksi. Lagu “Kamulah Satu-satunya” milik Dewa 19 dijadikan sebagai single pembuka di album ini sekaligus 1st single official release keseluruh media. Lagu easy listening ini dinyanyikan Cindy dengan sanngat luar biasa, menbuatnya layak disebut sebagai salah satu penyanyi wanit aterbaik saat ini.

Secara keseluruhan, album “Romansa” ini benar-benar menunjukkan kehebatan menyanyi dari Cindy Bernadette dan aransemen musik yang 'sakti' dari Pongky Prasetyo yang sekaligus sebagai produser untuk album ini. Dengan sistem Audiophile recording yang sound quality nya diatas rata-rata album recording biasanya, “Romansa” menjadi salah satu album yang diprediksi akan menarik perhatian pecinta musik Indonesia berkualitas. Selamat menikmati...

Track List :
1. Kamulah Satu-satunya
2. Pertama
3. Bawa Daku Pergi
4. Perawan Cinta
5. Memory
6. Takkan Ada Cinta Yang Lain
7. Selamanya Cinta
8. Ingin Kumiliki
 

Released by :
CATZ Records
Jl. Pesanggrahan Raya 17
Kebon Jeruk Jakarta Barat 11620

Contact :      
Dio 0817337948 diotarra@gmail.com ( Radio Promotion )                      
Michael Angelo (Theo) +62818901414 @angelohanakin ( TV & Print Media Promotion )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar