Sabtu, 15 Desember 2012

HIMstage : Taukah kau ( D’Journey )


D’Journey adalah band pendatang baru yang hadir untuk meramaikan pasar musik Indonesia. Band yang terbentuk semenjak akhir tahun 2011 ini memilih aliran pop-rock. Mereka semua pada awalnya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, pernah menjadi Grand Finalist suatu ajang pencarian pria inspirator gaya hidup sehat, dikarenakan hobi yang sama akhirnya mereka pun membentuk band.
 
Single lagu yang berjudul Taukah Kau dari D’Journey ini diciptakan oleh sang vokalis AJ dan diaransemen bersama personil lainnya.  Lagu Taukah Kau ini sendiri menceritakan tentang ungkapan curahan hati / perasaan seorang pria kepada cinta lamanya yang hadir kembali. Video klip tentang lagu ini sendiri dapat kita saksikan segera di sejumlah stasiun televisi  di seluruh Indonesia . Video klip sendiri dibuat september lalu berlokasi di Kota Tua.
 
Tidak melupakan juga mengenai latar belakang para personil nya. D’Journey saat ini digawangi oleh AJ ( Vokalis ), Rino ( Gitaris ), Johan ( Bassis ), Thomas ( Drummer ). Tiap personil  D’Journey pernah mempunyai latar belakang bermusik. AJ sebagai personil termuda band ini, sudah mulai melatih kualitas vokalnya dengan menjadi vokalis band sejak SMA. Lain halnya dengan Rino yang tetap meluangkan waktu untuk bermain musik disela pekerjaan nya di sebuah perusahaan otomotif, dengan tergabung dalam sebuah band di Surabaya sejak 10 tahun lalu. Mengkoleksi gitar adalah hobinya,  tidak heran kini dia sudah mengoleksi lebih dari 10 gitar.
 
Selanjutnya Thomas, Drummer D’Journey yang multitalenta di bidang musik. Selain handal memainkan drum, Thomas juga mahir bermain alat musik lainnya, seperti piano, keyboard serta saxophone. Alat musik dipelajari secara otodidak olehnya semenjak 7 tahun lalu. Dan Terakhir Johan basist D’Journey yang dulu juga pernah tergabung dalam sebuah band di Semarang.
 
Kami berharap single Taukah Kau dari D’Journey  ini dapat menjadi salah satu pilihan terbaik bagi media anda serta bisa turut serta menambah perbendaharaan industri musik  Indonesia.
 
TWITTER : @Djourney_band @TheBOMBOMs @jlebmusik
 
 
Kontak :
Bombom 0817.463.462 | Pin BB : 28B154BD
JLEB MUSIK | bombompromosi@gmail.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar