Sabtu, 14 Mei 2011

HIMstage : Love, peace, and have fun ( D’Gank )

Kreatifitas yang meluap-luap dan tak terbendung membuat D’GANK kembali menghasilkan satu lagi karya apik dengan rasa yang baru. Tidak main-main di album kali ini mereka makin mengukuhkan diri sebagai pengusung musik POP + ROCK ‘N ROLL di tanah air dengan amunisi yang terasa makin mantap dan berdaya bunuh tinggi. 

Dengan formasi barunya ; Enzia (Vocal), Yayan (Bass), Ully (Drum), dan Budi (Guitar/Harmonika) merupakan bentuk yang mereka rasa makin mengalirkan warna baru, dengan tambahan instrumen Harmonika benar-benar sinergis dengan karakter vokal Enzia yang membuat mereka benar-benar patut disimak, dan menjadikan D’GANK sebagai band yang wajib diperhitungkan.

Soliditas formasi baru ini semakin terasa mumpuni mengingat cepatnya proses rekaman yang hanya berjalan satu bulan meskipun perjalanan mereka baru diiringi dengan pengunduran diri tiga personil mereka sebelumnya yaitu Irank (Vocal), Donny (Bass), dan Moko (Keyboard).

Hasilnya pada April 2001 D’GANK mendapat kontrak ekslusif dengan perusahaan Telco Indonesia nikasi. “CS Sampai Mati” Release sebagai hits single. Keunikan yang potensial ini membuat NADA MUSIC INDONESIA tertarik untuk menggandeng D’GANK untuk berkolaborasi sebagai Executive Producer album kedua D’GANK yang bertajuk “Love, Peace, And Have Fun” yang bermaterikan 9 lagu.

Judul album “Love, Peace, And Have Fun” diambil dari salah satu lagu yang menjadi lagu andalan dari album tersebut. Karakter vocal Enzia dipadu dengan musik yang catchy dan original lyric yang diambil dari kisah nyata para personil D’GANK, makin terasa akrab ditelinga.

Selain musik yang fresh untuk didengar, banyak kesan moral yang disampaikan dalam album ke-dua D’GANK, seperti D’GANK mempersepsikan secara luas arti lagu “Love, Peace, And Have Fun”.

Tidak cuma masalah percintaan namun pesan perdamaian yang lebih diutamakan dalam lagu tersebut. Cinta terhadap para pahlawan dalam lagu “SUPER HERO”, mengajak kita untuk selalu mengingat, menghormati jasa para pahlawan dan menanamkan jiwa nasionalisme. Peduli terhadap lingkungan/GO GREEN yang disampaikan D’GANK dalam lagu “HELCE”, seperti apakah lagu lainnya? Seluruh track dalam album D’GANK “Love, Peace, And Have Fun” yaitu : Jebakan Badman, Super Hero, Love Peace And Have Fun, P.D.A, Kehilanganmu, My Jakarta, Helce, Santai Saja, Telpon.

Demikian sekilas Press Release dari D’GANK, Love Peace And Have Fun aja.....
Hail Rock ‘N Roll Gank!!!!!


Contact Person :                                       
Erry                                                               
Promotion                                                 
0817 999 2168                                          
E-Mail : erry@nadamusic-ind.com      

Ian Coy
Nada Music Artist Management
0878 8615 0001 / 0815 8142 900



Tidak ada komentar:

Posting Komentar