Sabtu, 28 Mei 2011

HIMstage : Satu nada dalam cinta ( Okie & Phewe )


Hubungan antara Okie Agustina dan Phewe memang bukan sekedar gossip belaka, tapi diwujudkan juga dalam hubungan kerja yang professional. Okie Agustina yang biasa dipanggil Okie adalah mantan istri dari Pasha vokalis band Ungu, memang sebelumnnya pernah membuat single untuk solo karir nya masih di dalam naungan label Waybe Music Indonesia. Mungkin sudah menjadi jodohnya Phewe vokalis band Tahta yang sama-sama di bawah naungan label Waybe Music Indonesia untuk berduet dengan Okie.

Berawal dari sering bertemu di kantor Waybe Music Indonesia, munculah ide untuk membuat duet antara Okie dan Phewe. Setelah proses seleksi lagu yang relative singkat maka lagu dari ciptaan Bartje Van Houten lah yang terpilih untuk menjadi hits single mereka, yaitu lagu yang berjudul “ Satu Nada Dalam Cinta “. Lagu tersebut pernah di populerkan oleh Vina Panduwinata.

Dirasakan sangat cocok untuk mereka nyanyikan maka aransemen lagu nya pun dibuat baru dengan nuansa pop ceria, agar lebih melekat di kalangan anak muda. Bukan hanya untuk sekedar mengikuti tren yang ada, berharap duet Okie-Phewe bisa menambah khasanah music dalam negeri yang berkualitas.

Besar harapan kami untuk terus berkarya demi memajukan musik dalam negeri, juga tentunya agar bisa di terima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia.


DIMAS MUQTADIR ABDUH
-RADIO PROMOTION-
Twitter: @dimasabduh
YM: dimas_abduh
Facebook: dimas muqtadir abduh

WAYBE MUSIC INDONESIA
MENARA IMPERIUM LG.39
JL. HR. RASUNA SAID KAV.1, KUNINGAN, JAKARTA 12980
Phone: 021-8315021
Fax: 021-83707512
HP: 08561112565
PIN BB: Request Only!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar