Sabtu, 07 Mei 2011

HIMstage : Sisa semalam ( Marcell )


Marcell Siahaan menjadi salah satu artist musik Indonesia yang banyak meraih perhatian dan menjadi bahan pembicaraan diantara pecinta musik Indonesia di rentang waktu belakangan ini. Apa lagi kalau bukan karena dua single maha dahsyat yang telah di rilisnya yaitu 'Takkan Terganti' dan 'Peri Cintaku'.

Kedua single tersebut adalah dua lagu ' jagoan' yang akan mengisi album terbaru Marcell yang segera di akan segera di rilis di tahun 2011 ini. Selayaknya sebuah album, tentu saja tidak akan berisikan hanya 2 lagu saja, melainkan juga akan menghadirkan beberapa lagu lain yang kesemuanya luar biasa. Salah satunya adalah 'Sisa Semalam', sebuah lagu yang pernah begitu populer di era pertengahan tahun 90an.

Pada pertengahan tahun 90an 'Sisa Semalam' adalah lagu yang begitu populer di bawakan oleh grup band yang tengah meraih puncak popularitas juga, asal Bandung, bernama Java Jive. Ketika itu 'Sisa Semalam' di suguhkan dengan format band dan di nyanyikan dengan harmonisasi dua vokalis dengan karakter vokal yang berbeda. Lalu bagaimanakah jadinya bila lagu 'Sisa Semalam' di nyanyikan dengan format solo ?. Pertanyaan serta rasa keingintahuan tersebutlah yang mendorong Marcell bersama dengan Andi Rianto menggarap lagu tersebut untuk project album terbaru Marcell.

Adalah tantangan yang sangat besar bagi siapapun penyanyi yang berniat menyanyikan kembali lagu  'Sisa Semalam' dalam project musik mereka. Tidak terkecuali juga bagi Marcell. Bersama dengan Andi Rianto, Marcell tanpa gentar sedikitpun mengerahkan segala kemampuannya untuk hasil yang yang di inginkan. Hasilnya, sebuah karya musik yang terasa begitu kekinian dengan nuansa balada yang tetap terasa serta  harmonisasi musik dengan  penghayatan Marcell dalam bernyanyi membuat lagu 'Sisa Semalam' kembali di pastikan akan menjadi bahan pembicaraan insan serta pecinta musik Indonesia.


-- Rangga Ibiza
Radio Promotion
PT.E-Motion Entertainment
Jl.Blora No. 5 Jakarta 10310-Indonesia
Ph : 021-3102888 / 3103388
Fax : 021-3155777
Hp : 0878 511 23 007
Hp : 0821 255 001 82
WEB :www.e-motion.co.id
Twitter : www.twitter.com/E_MOTION_ENT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar