Sabtu, 11 Mei 2013

HIMstage : Ratu Ok ( Psycho Diva )


Nama AMINK tentunya sudah tidak asing lagi. Melejit karena kekocakannya di berbagai sitkom maupun program sketsa panggung komedi lainnya, membuat AMINK dikenal sebagai komedian handal. AMINK juga dikenal sebagai entertainer serba bisa. Selain sebagai komedian, AMINK juga dikenal sebagai aktor yang handal. Film-filmnya seperti Quickie Express, Madam X, dan lain-lain juga mendapat tempat di hati masyarakat.
 
Setelah sekian kiprahnya tidak terdengar di panggung, kini Amink hadir kembali dalam bentuk alter ego yang unik, bernama PSYCHO DIVA. Dengan konsep baru karena menggabungkan seni instalasi visual dan audio, PSYCHO DIVA mencoba menawarkan warna berbeda di panggung hiburan Indonesia, khususnya industri musik.
 
Bekerja sama dengan Meichan ( Duo MAIA ), AMINK kemudian berhasil menyelesaikan satu buah single terbarunya. Lagu ini akan terdapat dalam sebuah CD album solo Meichan yang akan dirilis pada bulan Juni 2013.
 
Lagu yang berjudul “RATU OK” karya seniman asal Bandung, Doel Sumbang, kemudian dipilih untuk mewakili personalisasi PSYCHO DIVA. Musik dibuat secara apik oleh Roy GIA, yang kemudian disupervisi oleh Meichan sendiri.
 
Dibalut musik bergenre pop house progressive musik, PSYCHO DIVA dengan single terbaru RATU OK ini dilengkapi dengan konsep performance yang berbeda, karena dilengkapi dengan set property yang menggabungkan instalasi-instalasi unik, yang dikonsep oleh Amink sendiri.
 
Artist : Psycho DIVA
Title : Ratu Oke
Cipt : Doel Soembang
Album : Single
Prod : Le Moesiek Revole
Follow : @LeMoesiekRevole  |  @PsychoDiva2013
 
 
Kontak :
Eko Purwanto
t : @ekpurwanto | skype : excho_oke
m : +6282110379595 |  pin : 22485b02
 
Digital Music Le Moesiek Revole
Jl. Daan Mogot Raya No.2
Kompleks Perkantoran SPBU COCO Kav.2 Lt.2
Jakarta Barat 11460
Phone : +62-21-29414899 | Fax : +62-21-29034641

Tidak ada komentar:

Posting Komentar