Sabtu, 23 Maret 2013

HIMstage : Peri hati ( Vyna Lee )


Kali ini industri musik Indonesia kedatangan aura baru penampilan Vyna Lee, seorang penyanyi yang dahulu tersembunyi cantik dalam jiwa seorang VJ MTV Indonesia. Vyna Lee bukanlah artis karbitan, Vyna telah terasah potensi artistik dan tereksploitasi secara spontan oleh label 18 Musik. Tak banyak pertimbangan, inilah keputusan tepat dari 18 Musik untuk menggaet Vyna Lee ke dalam artis rooster-nya dan memperkenalkannya pada masyarakat. Dari asalnya sudah baik bibitnya lagi pula Vyna Lee juga penyanyi berbobot.
 
Lagu Peri Hati diciptakan oleh Vyna Lee sendiri yang juga saat ini wara-wiri di MNC Sports sebagai Sport News Anchor. Padatnya karya Vyna Lee bakal menggebrak kegamangan pendengar musik Indonesia dengan alunan konspirasi nada antara siluet indah dari pipa suara yang terilusi merdu dengan jiwa lagu berjudul Peri Hati. Lagu Peri Hati ditampilkan oleh Vyna penuh fantasi tanpa pretensi.
 
Vyna Lee dapat dengan tepat memilih nada yang tanpa bosan membuka sekat-sekat lirik lagu cinta yang mendekatkan pendengar pada jauhnya harapan dengan realitas dari yang diikrarkan suci sebagai cinta. Vyna Lee mencurahkan keraguan hati terhadap pria yang diidamkan di lagu ini. Sebuah lagu yang mendekatkan janji-janji, mengalirlah rasa cinta. Tak hanya mengalir pada tempat perasaan beristirahat namun juga laksana Peri yang melembutkan kongkritnya konstruksi harapan yang namanya cinta.
 
Dirasakan secara spontan pun sosok cantik Vyna Le membuat para musisi handal tanah air seperti Tomo Widayat, Ronald ex–GIGI, dan vocal director kondang Irvan Nat, yang terlibat dalam aransemen lagu Peri Hati menemukan AHA moment yang selama ini sulit dibayangkan sebelumnya bahwa ide-ide aransemen mereka bisa terwujud lewat Vyna Lee.
 
Ide-ide menjadi terbuka secara artistik untuk dieksploitasikan pada setiap lekukan, bukaan, himpitan, persimpangan dari rentang nada dan tenaga pipa suara Vyna. Suara indah absolut yang membuat Vyna bakal menjadi pengalih isu karbitan dari selera masyarakat Indonesia yang saat ini serba karbitan, santai, absurd, dan dipolitisir hingga stress.
 
Vyna Lee twitter: @Vynaddiction
 
 
Humarditya N.H.  |  Radio promotion     
18 Musik
Komplek Ruko Atap Merah Blok D-1
Jl. Pecenongan No.72 Jakarta, 10120
Telp. (021) 3500151, Fax (021) 3501340
HP: 085643014621
Pin: 2769492F
Twitter: @humar_bis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar