Minggu, 31 Maret 2013

HIMstage : Cinta game over ( Vegan )


Berawal dari suatu pertemanan di Institut Kesenian Jakarta ( IKJ ), terbentuklah band dengan nama VEGAN. Mereka menyebut aliran musiknya adalah “Powerpop8-bit” dan keunikan dari band ini adalah VEGAN menggunakan sebuah alat permainan anak-anak, yaitu Game Boy untuk menghasilkan suatu nada dengan bunyi khas dari alat tersebut.
 
VEGAN terdiri dari Firly ( Vocal & Gitar ), Reza ( Bass ), Rama ( Synthesizer ) dan Jagad ( Drum ).  VEGAN sebutan lain dari VEGIE atau VEGETARIAN, bukan berarti mereka adalah Vegetarian, tapi filosofi mereka agar selalu menjalankan pola hidup sehat dengan lebih mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan serta menjauhi narkotika dan obat-obat terlarang.
 
Setelah sukses dengan Single perdana yang berjudul “Hey Monster”, Vegan merilis single barunya “Cinta Game Over” ciptaan Firly yang digarap dengan  aransemen yang terdengar lebih energik yang lebih catchy, sedangkan lirik ditulis berdua oleh Firly dan Arie SW.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Lama tak berjumpa / sejak lulus SMA
oh dimanakah dia  / kini kujumpa dia,
dia sungguh cantiknya / aku jadi jatuh cintaa....
Duh hancur cintaku langsung game over.. / Duh hancur cintaku cinta game over..
Lyric ini mengangkat cerita yang banyak terjadi , saat pertemanan di SMA hanya biasa-biasa saja, tapi setelah lepas SMA dan bertemu lagi, baru timbul rasa suka,   tapi jangan kecewa kalau ternyata si dia sudah ada yang punya. Mau mengalah? Atau nekad mengejar terus? Jawabnya ada pada masing-masing orang.
Facebook :  Hey Vegan | Twitter : @heyvegan
 
 
VEGAN Management :
Booking Contact : Sigit 081513030185  |  Fajar 08129010038
Promotion Support by Icon! Music & Management
Jl. Pondok Pinang Raya No.17 B
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp. 021-72895126 / 27  |  Fax. 021-7292937
 
Label Aquarius Musikindo
www.aquarius-musikindo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar